in ,

Style Tara Basro Saat Liburan, Kasual dan Standout

Gaya Busana Tara Basro yang kasual tetapi standout

fi style tara basro

Penampilan Tara Basro di Red Carpet Festival Film Indonesia 2020 beberapa waktu yang lalu, memukau dan menjadi sorotan. Sosok panutan bagi para perempuan Indonesia karena sangat vokal menyuarakan soal Body Positivity. Selain itu, Aktris satu ini juga memiliki style kasual dan standout saat liburan yang bisa Teman Traveler jadikan inspirasi. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Tambak Pendidikan UNHAS, Wisata Edukasi di Kabupaten Barru

Pergi ke Danau Dengan Kaos Putih Dipadukan Sepatu Boots

tara saat ke danau australia
Ilustrasi via Instagram tarabasro

Style yang pertama yaitu saat Tara Basro mengunjungi Danau Herdsman di Australia. Memadukan kaos putih, celana jeans dan jaket kulit panjang serta sentuhan sepatu boots menjadikan penampilan terlihat lebih menonjol. Tak lupa juga menambahkan aksesoris topi bucket hat.

Sweater dan Syal Kece Saat Mendaki

tara mendaki ijen
Ilustrasi via Instagram tarabasro

Siapa bilang saat mendaki tidak bisa tampil kece? Teman Traveler bisa mencontoh gaya Tara satu ini. Memakai sweater atau blouse panjang dan celana jeans serta memadukannya dengan syal berwarna agak terang agar terlihat sempurna. Dijamin tampilan Teman Traveler tidak monoton.

Dress Batik Motif Ombak Untuk ke Pantai

tara dress one shoulder
Ilustrasi via Instagram tarabasro

Istri aktor Daniel Adnan ini tampil cantik memakai one shoulder dress bermotif batik ombak berwarna biru tua dan putih. Tampilan standout-nya didapat dari tas yang memiliki desain unik, Tara juga menambahkan aksesoris kacamata hitam. Wah, siap untuk pergi ke pantai nih!

Kebaya dan Kain Batik Saat ke Desa Adat

tara saat ke desa adat
Ilustrasi via Instagram tarabasro

Selain gaya busananya yang kasual wanita berumur 30 tahun ini juga suka sekali memakai kebaya. Teman Traveler bisa mencontek style cantik Tara dengan kebaya hijau tua dan rok batik lilit motif bunga-bunga yang senada. Menambahkan aksesoris anting model jacket yaitu memiliki hiasan di bagian belakangnya, sebagai pelengkap penampilan.

Dress Garis-Garis dan Aksesoris Bandana Saat di Bali

tara mini dress bandana
Ilustrasi via Instagram tarabasro

Saat liburan di Bali yang memiliki cuaca panas, menentukan gaya busana juga perlu diperhatikan. Seperti Tara memakai mini dress garis-garis berwarna krem dan putih, ditambah bandana biru pin-up style sebagai aksesoris. Jadi, tidak perlu khawatir kegerahan deh.

Kebaya Dipadukan Dengan Celana Cullotes Saat Keliling di Pasar Bali

tara kebaya cullotes
Ilustrasi via Instagram tarabasro

Tara juga sangat suka memakai kebaya tidak hanya pada acara formal saja, tetapi selalu disulapnya menjadi pakaian kasual. Seperti saat pemeran film Pengabdi Setan ini berkeliling di Pasar Bali, memakai kebaya sebagai outer dan tetap menonjol dengan celana cullotes batik kotak warna-warni. Ternyata kebaya bisa juga lho dijadikan pakaian kasual sehari-hari.

Itu lah berbagai style Tara Basro saat liburan, semoga bisa menginspirasi gaya busana Teman Traveler saat berpelesir. Next

ramadan
wisata air terjun

Nikmati Wisata Air Terjun Talaga Pange Ala Nadine Chandrawinata

fi wisata bali aman

Wisata Bali Aman Dikunjungi, Destinasi Liburan Akhir Tahun