in , , , ,

Sumber Sirah, Wisata Kediri dengan Banyak Wahana

Wisata Kediri Sumber Sirah
Wisata Kediri Sumber Sirah

Kediri memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Berkunjung ke sini tidak akan membuat Teman Traveler merasa bosan. Puas dengan yang sudah mainstream? Coba destinasi berikut ini, namanya adalah Sumber Sirah sebuah kolam pemandian penuh kesegaran.

Baca juga : Megastar Batu, Serunya Ketemu Kuda Lucu

Wisata Kediri
Wisata Kediri via Instagram @bastomtom

Keberadaannya tidak banyak diketahui orang. Meski begitu, fasilitas yang ada di dalam cukup lengkap dan semuanya terawat dengan baik. Ada apa saja yang bikin seru di Sumber Sirah, wisata Kediri yang terkenal memiliki banyak wahana? Simak ulasan berikut ini ya.

Wisata Sumber Sirah
Wisata Sumber Sirah via Instagram @bastomtom

Untuk menuju ke sini sangat mudah karena melewat jalur yang ramai. Jika berangkat dari pusat Kota Kediri, kamu bisa mengarahkan kendaraan ke wilayah Desa Kerkep, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Jarak yang harus Teman Traveler tempuh dari pusat Kediri sekitar 10 Km tidak terlalu jauh bukan?

Wisata Kediri Sumber Sirah
Wisata Kediri Sumber Sirah via Instagram @bastomtom

Wahana utama di Sumber Sirah Kediri tentu saja adalah kolam renang dengan air jernih. Begitu melihatnya, kamu akan langsung bisa merasakan kesegarannya walaupun tidak nyebur ke dalam air. Air yang ada di kolam ini berasal dari mata air alami yang juga menyatu dengan bagian kolam.

Disamping itu juga ada wahana lain yang bisa dicoba. Untuk yang dewasa, bisa bermain di area outbond yang telah disediakan. Suka menyanyi? Tenang saja, untuk menghibur orang-orang yang suka berdendang, disediakan karaoke juga lho.

Membawa keluarga ke sini sangat disarankan. Karena kolam Sumber Sirah dikelilingi olah pepohonan rindang. Tinggal ajak keluarga sambil menikmati kesejukan Sumber Sirah, seru sekali bukan? Next

ramadan

5 Mall di Jakarta Ini Pet Friendly, Bisa Ajak Anabul Main dan Bertemu Teman-temannya Deh!

Kampug Kertoembo Madiun

Kampung Kertoembo, Surga Tersembunyi di Kaki Gunung Wilis dan Hanya Dapat Sinar Mentari 6 Jam