in , , , , , , ,

Menikmati Sunset di Akhir Tahun at Woobar Bali, Seminyak

Ambience nya bikin hati jadi tenang

sunset di akhir tahun
panorama indah

Bali selalu menjadi tempat destinasi wisata yang tidak ada habisnya untuk dikunjungi.  Setiap pelancong yang datang akan dibuat kagum dan kembali lagi ke Bali untuk melepas rindu. Apalagi menikmati Bali di peghujung tahun bersama orang tersayang tentunya akan menjadi momen yang indah. Bagaimana jika ditambah dengan menyaksikan sunset di akhir tahun di Woobar Bali? Teman traveler bakalan amazed berkali lipat nih.

Baca juga : Omahe Bianca di Jogja, Resto dan Spot Foto Serba Pink

Panorama Sunset yang Indah

Via ig/@travellingisawayoflife

Woobar Bali lebih dikenal dengan nama W Bali karena letaknya yang memang berdekatan. Panorama sunset di sini benar-benar sejuk dan menenangkan. Pasalnya, resto ini dikonsep berlayer di antara kolam renang dengan dikelilingi pohon kelapa. Bila malam, lampu-lampu bundar berwarna kuning menyambut datangnya matahari terbenam dengan langit bergradasi biru oranye. Woobar Bali sendiri berhadapan langsung dengan pantai sehingga sepoi-sepoi angin menambah rasa betah berlama-lama makan sambil menikmati suasana. Terdapat pula sofa buat menikmati pemandangan. Tempat ini biasa digunakan anak muda untuk nge chill di Bali. Menikmati penghujung tahun bakalan berkesan banget sambil menunggu nyala kembang api bertaburan di langit.

Fasilitas dan Aktivitas

Aktivitas renang di Woobar via ig/@jeus_simorangkir

Woobar Bali yang disebut casual dining resto sendiri memiliki beberapa fasilitas seperti kolam renang, café, wheelchair, baby chair, bar, fasilitas takeaway, smoking area dan wifi gratis. Makanan disini beragam, mulai dari Asia, Eropa, makanan Itali, hingga fusion.  Banyak hal yang dapat kalian lakukan disini karena panorama disini gak main-main. Selain mendapat foto super instagenik, teman traveler bisa santai sepuasnya menikmati waktu. Sayangnya, untuk dapat masuk kesini, teman traveler harus membayar kocek yang lumayan. Tapi sebanding dengan apa yang didapat ya. Untuk waktu buka resto yakni pukul 10 pagi sampai 1 malam.

Lokasi dan Akses

Pintu masuk Woobar via ig/@moldir28

Lokasi Woobar berada di Jalan Petitenget, Bali berdekatan langsung dengan W Bali Hotel sehingga nampak jelas terlihat dari lobby hotel tertinggi. Tempat ini mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi dan dapat ditempuh sekitar 20 menit dari pusat kota Bali

Rekomendasi Destinasi Lain di Seminyak, Bali

Pintu masuk W Bali sekaligus pintu masuk menuju Woobar via ig/@thebaliguideline

Selain makan dan kongkow di Woobar Bali, teman traveler bisa mengunjungi beberapa destinasi yang sangat dekat dengan Woobar seperti, Biku Café, Sangsaka Restaurant, Fire at W Bali, dan masih banyak tempat lainnya. Pasalnya, Seminyak ini menjadi tujuan banyak wisatawan karena pelancong bukan hanya dapat menikmati indahnya pemandangan pantai, tapi juga menikmati wisata kuliner, wisata belanja, dan juga wisata malam.

Menghabikan penghujung tahun dengan nuansa alam tentu memberi kesan tak terhingga, apalagi sambil menikmati sunset di akhir tahun. Jangan lupa ajak keluarga dan orang tersayang agar liburan makin berkesan. Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

fi cafe kintamani view gunung

Cafe di Kintamani Bali, Ngopi di Atas Gunung

fenomena la nina

Waspadai Fenomena La Nina di Akhir Tahun 2020