in ,

Cafe di Kintamani Bali, Ngopi di Atas Gunung

Ngopi dengn pemandangan Danau dan Gunung Batur Bali

fi cafe kintamani view gunung

Bali terkenal memiliki pemandangan alam yang menakjubkan, tak heran banyak orang sangat suka berlibur ke Pulau Dewata ini. Selain objek wisata dengan panorama indah, ada juga cafe di kintamani Bali yang berada di ketinggian, seru-seruan ngopi di atas gunung. Yuk ikuti ada cafe apa saja.

Baca juga : Mencicipi Dawet Beras Pak Koentjoeng, Kuliner Nostalgia Khas Malang

1. Batur 1926 Coffee

batur1926
Ilustrasi via Instagram baturcoffee1926

Teman Traveler ingin ngopi pada pagi hari bisa mengunjungi Batur 1926. Pemandangan sunrise dengan Gunung Baturnya sangat cantik, apalagi ditemani kopi pasti lebih nikmat. Bagi pencari konten media sosial, tempat ini adalah pilihan yang cocok karena instagramable banget!

Bebagai pilihan menu tersedia mulai Kopi, Non kopi, Milk shake, Mocktail, Snack, Makanan berat seperti Nasi goreng, Mie goreng, dan Ikan Mujair. Ada juga menu spesial yaitu anggur merah dan arak bali, untuk harga dibanderol mulai Rp 5.000 sampai Rp 100.000.

Batur 1926 Coffee berlokasi di Jalan Raya Kintamani, Batur, Bali, cafe beroperasi mulai pukul 06.00 hingga 20.00 WITA buka setiap hari.

2. Yomade Cafe

yomade coffee
Ilustrasi via Instagram yomadecoffee

Pemandangan Gunung dan Danau Batur yang lebih dekat akan menyapa Teman Traveler saat datang ke Yomade Cafe ini. Selain itu interiornya minimalis dengan jendela besar pada setiap sudutnya.

Menu di sini ada Kopi, Non kopi, Smoothies, Beer, Makanan western, Cake, bakery dan snack yang dibanderol dengan harga mulai Rp 10.000 sampai Rp 50.000. Cukup terjangkau untuk tempat yang memiliki pemandangan menakjubkan.

Yomade Cafe berlokasi di Jalan Raya Penelokan Batur Selatan, Kintamani, Bali yang buka pada setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WITA.

3. Montana Del Cafe

montana del cafe bali
Ilustrasi via Instagram krisnadj

Masih di lokasi yang sama, Jalan Raya Penelokan No.889 Batur Selatan, Kintamani, Bali, ada juga tempat nongkrong bernama Montana Del Cafe. Pemandangan Gunung dan Danau Batur serta tanaman ilalang di setiap pinggir terasnya sangat instagramable!

Menu di sini tersedia berbagai pilihan Makanan western, Snack, Aneka kopi, Non kopi, Beer, Smoothies dan Juice yang dibanderol dengan harga mulai Rp 15.000 hingga Rp 65.000. Montana Del Cafe buka setiap hari, jam operasionalnya pukul 08.00-18.00 WITA senin sampai kamis dan Jumat sampai weekend pukul 07.30-19.00 WITA.

4. Tegukopi & Eatery

tegukopi
Ilustrasi via Instagram tegukopi

Selanjutnya pada lokasi yang sama, ada Tegukopi & Eatery tak kalah indah pemandangan sunrise dengan latar Gunung dan Danau Batur. Lautan awan akan terlihat tepat di bawah Gunung, begitu sempurna saat cahaya matahari mulai menampakkan sinarnya.

Menu di sini ada berbagai pilihan Makanan western seperti Pizza, Pasta, Steak, Rice bowl, Snack dan aneka kopi serta non kopi yang dibanderol dengan harga mulai Rp 10.000 sampai Rp 45.000. Tegukopi & Eatery buka setiap hari pukul 07.30-19.00 WITA.

Demikian daftar cafe di Kintamani yang bisa Teman Traveler kunjungi saat berkunjung ke Bali. Yuk ngopi di atas gunung! Next

ramadan
hotel di Malang

5 Hotel di Malang Promo Besar Sambut Tahun Baru 2020

sunset di akhir tahun

Menikmati Sunset di Akhir Tahun at Woobar Bali, Seminyak