in ,

Sushi dengan Penyajian Unik di Jakarta, Makan dengan Sensasi Berbeda

Bola Golf Sampai Cake, Ini Sushi dengan Penyajian Unik di Jakarta

Via Instagram/sushigroove
Via Instagram/sushigroove

Sushi merupakan kuliner populer Jepang dari yang identik dengan citarasa asam yang lembut. Biasanya, sushi disajikan secara digulung dengan bentuk yang itu-itu saja. Sesekali boleh mencoba sushi dengan penyajian yang unik ya Teman Traveler. Jika memang begitu, berikut ini akan diberikan sushi dengan penyajian unik di Jakarta, supaya makan ada sensasi berbeda.

Baca juga : The Hidden Underwater Gem at Pamol, Raja Ampat

Sushi Golf di Zenbu

Sushi golf, Via Instagram/dee_anggia
Sushi golf, Via Instagram/dee_anggia

Sushi pertama dengan penyajian yang unik berasal dari Zenbu. Tempat santap sushi ini berada di Jl. Sultan Iskandar Muda, RT.10/RW.6, Kebayoran. Lama Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Salah satu bentuk sushi unik yang diusung adalah sushi ball seperti bola golf. Buat kamu yang bosan dengan sushi yang itu-itu saja, sepertinya tempat ini bisa didatangi. Ada bentuk sushi lain yang unik, namanya adalah colorful sushi rolls dengan warna-warna yang eye catching.

Sushi Donat di Sushi Groove

Donut sushi, Via Instagram/sushigroove
Donut sushi, Via Instagram/sushigroove

Tidak kalah unik dari yang sebelumnya, ada sushi donat dari Sushi Groove dengan topping beragam macam rasa. Sebut saja salmon mentaiko, tuna mozarella, mayo dream, salmon tuna, dan lain sebagainya. Di Jakarta, lokasi Sushi Groove ini ada di beberapa tempat berbeda. Salah satu lokasinya berada di Jl. Metro Pondok Indah Blok TA No. 1, RT1/RW.13, Padang Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Tangga Sushi di Sushi Hiro

Sushi tangga, Via Instagram/foodaffair
Sushi tangga, Via Instagram/foodaffair

Lalu ada penyajian sushi lain yang nyentrik, yakni ditata seperti di anak tangga. Penyajian seperti di atas anak tangga kayu ini menjadi ciri khas tersendiri untuk Sushi Hiro. Tempat makan di Jakarta ini sudah memiliki cabang di Pantai Indah Kapuk, Senopati, dan Kelapa Gading.

Sushi dengan penyajian unik
Sushi dengan penyajian unik (c) Travelingyuk/Andre Fauzy

Untuk penyajian dengan cara unik ini sebenarnya ada paket sendiri. Namun, bisa dikreasikan sesuai dengan selera asalkan jumlahnya ada enam potong sushi.

Black Sushi di Enmaru

Black sushi, Via Instagram/e.pic.food
Black sushi, Via Instagram/e.pic.food

Enmaru juga menawarkan penyajian menu yang unik dengan warna hitam yang begitu khas. Ada yang namanya ika sumi roll yang merupakan sushi dish yang terdiri dari nasi hitam yang diisi dengan cream cheese dan deep fried chicken filling. Nah, ini bukan ketan hitam ya Teman Traveler. Warna hitam untuk sushi ini berasal dari tinta cumi. Enmaru ini berada di Altitude, Thamrin.

Sushi Cake di Poke Sushi

Cake sushi, Via Instagram/justannabella
Cake sushi, Via Instagram/justannabella

Jika kamu ingin makan sushi secara rame-rame mungkin sajian ini bisa dipilih. Ada dari Poke Sushi yang sudah sejak November 2011 lalu menciptakan menu sushi cake. Ternyata, awalnya sushi cake ini berasal dari seorang pria yang ingin memberikan hadiah istimewa berupa sushi cake untuk pasangannya. Dan sampai sekarang menjadi salah satu menu yang diminati oleh masyarakat. Poke Sushi ada di beberapa lokasi, salah satunya yakni di Ruko Dharmawangsa Square, Jalan Darmawangsa VI No.6, RT.5/RW.1, Pulo, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan.

Tempat-tempat di atas bisa menjadi jujukan jika kamu bosan menyantap menu yang itu-itu saja ya. Selamat mencoba. Next

ramadan

Kawasan Wisata Agro Pertanian Desa Besur, Wisata Baru Lamongan Penuh Edukasi

Ke Pulau Tegal Mas Lampung Yuk! Liburan Ala Maladewa di Bumi Tapis Berseri yang Cantik dan Instagenic