in , ,

Swarga Rasa by Demoksa, Kulineran Otentik di Bali

Resto Swarga Rasa
Resto Swarga Rasa

Bali bukan hanya surga untuk urusan wisata, tapi juga soal kuliner. Ada banyak makanan enak di Pulau Dewata. Jika sedang ada di Bali atau berencana liburan ke sana jangan sampai tidak berburu santapan lezat. Dari mulai menu tradisional hingga internasional semua ada. Ingin gerobak pinggir jalan atau restoran tinggal pilih yang sesuai selera kamu Teman Traveler.

Baca juga : Pemandian Air Panas di Bandung, Lawan Dingin dengan Berendam

Resto Swarga Rasa
Resto Swarga Rasa via Instagram @swargarasa

Kali ini travelingyuk ingin bahas salah satu tempat kulineran di Bali yang tidak hanya menawarkan rasa yang enak tapi juga tempat yang instagenic. Bikin betah beralama-lama sambil menyantap hidangan yang mantap.

Menu di Swargarasa
Menu di Swargarasa via Instagram @swargarasa

Namanya Resto Swarga Rasa, tempat makan enak yang lokasinya berada di sekitar kawasan wisata Tanah Lot. Di sini kamu bisa mencoba bakmie premium yang dimasak ala Bali. Sebenarnya menu bakmie ini bisa ditemukan dengan mudah.

Interior Swarga Rasa
Interior Swarga Rasa via Instagram @swargarasa

Ada banyak penjualnya di pinggir-pinggir jalan. Namun hidangan yang ditawarkan oleh Swarga rasa punya rasa otentik tersendiri sehingga pantas jika dilabeli bakmie premium yang dimasak dengan sentuhan khas Bali.

Kepopuleran Swarga Rasa ini juga didukung oleh resep-resep warisan yang jadi andalan. Yang measak pun tidak sembarangan. Mereka adalah para koki bintang 5 yang sudah biasa membuat hidangan enak yang bikin goyang lidah.

Tempat makan di Bali
Tempat makan di Bali via Instagram @swargarasa

Salah satu kokinya yang cukup terkenal adalah Bli Putu Yusa Ambara. Dia sudah biasa membuat hidangan dengan olahan tradisional terutama masakan Bali. Bahan yang digunakan pun memiliki kualitas terbaik sehingga tampilan dan rasa juga patut diacungi jempol.

Ada menu halal dan non halal yang bisa dipilih. Semuanya serba enak dengan harga sekitar Rp 35.000 hingga Rp 250.000. Serunya lagi, saat ini sudah ada menu-menu dalam kemasan. Sehingga bisa kamu bawa plang untuk disantap dengan keluarga di rumah.

Menu Bebek Betutu
Menu Bebek Betutu via Instagram @swargarasa

Salah satu menu yang wajib dicoba di sini adalah bebek betutu asap. Kamu akan mendapatkan olahan bebek khas bali dengan bumbu yang melimpah. Menu ini paling mantap jika dinikmati dengan sambel matah. Next

ramadan

Sunrise di Gunung Kembar Arjuna yang Epic dan Indah Banget

Museum Astronomi Shanghai Terbesar di Dunia Akan Segera Dibuka