in , ,

Syini Kopi Jogja, Nongkrong Privat Harga Hemat

Santai dengan Nuansa Damai di Syini Kopi Jogja

Syini Kopi Jogja
Syini Kopi Jogja (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Sebagai salah satu kota wisata hits di Indonesia, Jogja memiliki sejumlah tempat nongkrong asyik. Terutama bagi Teman Traveler yang hobi kelayapan malam hari. Suasana Kota Gudeg memang sangat mendukung untuk habiskan waktu sembari duduk santai dan ngobrol. Bagi para wisatawan, ngeteh atau ngopi usai lelah melancong seharian juga bisa jadi ide bagus. Jangan lupa mampir ke Syini Kopi Jogja.

Baca juga : Seramnya Museum Kesehatan Surabaya, Ada Pintu Menuju Dunia Lain Segala!

Syini Kopi (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Ada banyak pilihan tempat nongkrong asyik di Jogja. Namun jika Teman Traveler mencari yang dekat dengan kawasan Malioboro dan tak terlalu menguras kantong, cobalah mampir ke Syini Kopi. Tempat ini tawarkan suasana privat, dengan harga cukup hemat.

Tempat Nongkrong Privat

Suasana di dalam kedai (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Berlokasi di Jalan Barokah No.287, Kadipiro, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Jogja, Syini Kopi hadirkan tempat nongkrong dengan cukup privat. Posisinya tak berada tepat di sebelah jalan utama sehingga pengunjung terbebas dari suara bising kendaraan. Nuansa tenang bakal Teman Traveler rasakan saat menghabiskan waktu di sini.

Bagi yang penasaran, Syini Kopi beroperasi mulai pukul 13.00 hingga 01.00. Bisa jadi alternatif bagi Teman Traveler yang mencari tempat santai murah dekat Malioboro.

Aneka Sajian Ramah Kantong

Aneka pilihan menu (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Kafe satu ini sepertinya memperhatikan betul citra Jogja sebagai Kota Pelajar. Alhasil, harga yang mereka patok untuk tiap menu tidak lebih dari Rp10.000, berlaku untuk minuman, makanan, maupun cemilan. Teman Traveler ber-budget pas-pasan tak perlu khawatir harus menguras dompet ketika nongkrong di sini.

Kopi Hitam Mantap

Secangkir kopi hitam ala Syini (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Di antara sekian banyak menu makanan dan minuman, salah satu yang cukup recommended adalah kopi hitam. Diseduh dengan air panas bersuhu maksimal dan dilengkapi takaran gula pas. Meski sederhana, minuman yang terkesan laki banget ini terasa begitu mantap di lidah.

Kafe Asyik untuk Diskusi

Asyik untuk berdiskusi (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Kafe di Jogja satu ini berada satu kompleks dengan Rumah Maiyah, komunitas pengajian besutan Emha Ainun Nadjib alias Cak Nun. Tak heran jika perbincangan berkualitas kerap menjadi bumbu penghangat suasana Syini Kopi. Pas sekali untuk Teman Traveler yang sedang mencari tempat nyaman untuk bertukar pikiran maupun membahas suatu permasalahan.

Deretan kursi sederhana (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang menginginkan suasana nongkrong tenang atau sekedar ingin berjumpa teman lama di Jogja, Syini Kopi bisa jadi alternatif bagus, Buka hingga larut malam, kalian bisa puas menghabiskan waktu di sini tanpa merasa terburu-buru. Next

ramadan
Maskapai lion air

Tuai Kecaman Setelah Viral Disebut Telantarkan Kargo Jenazah, Begini Penjelasan Maskapai Lion Air

Ilustrasi TKI Nekat Mudik Numpang Roda Pesawat di Penang via Shutterstock

Jangan Ditiru! Warga Medan ini Nekat Mudik Numpang Roda Pesawat dari Malaysia