in , , ,

Berkema Seru Bareng Sahabat di Taman Danu Camp

Siapa yang tidak terkesima dengan keindahan Bali? Mungkin semua orang bakal ingin takjub dan mendambakan berwisata di Bali. Pulau yang sering disebut Pulau Dewata ini punya banyak tempat seru dan menarik untuk camping bersama keluarga. Apalagi tempat campingnya juga sangat dekat dengan alam, jadi hawa sejuknya akan terasa setiap hari. Cukup datang ke Taman Danu Camp, kamu bakal bisa menikmati udara segar dengan menikmati pemandangan indah serta kicauan burung yang kian memberi suasana semakin hangat.

Baca juga : Hii, “Hujan Darah” di Dalam Bus di Kanada, Penumpang Panik!

Taman Danu Camp dengan Glaming yang keren. Foto via instagram @tamandanucamp

Lokasi Taman Danu Camp tepat di Jalan Mawar 2 Taman Danu Camp Banjar Kembang Merta Desa Candikuning Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan Bali. Teman traveler bisa menggunakan kendaraan roda dua atapun roda empat. Untuk kamu yang dari luar daerah, sebaiknya menyewa kendaraan karena tidak tersedia angkutan umum hingga destinasi. Sesampai di lokasi wisata Taman Danu Camp, tersedia parkir yang cukup luas.

Taman Danu Camp yang sangat asri dan sejuk. Foto via linetoday.com

Jam buka wisata ini mulai dari pukul 07.00 sampai dengan jam 22.00 WITA. Kurang lebih sekitar 1 jam perjalanan dari pusat kota Tabanan. Untuk tiket masuknya tidak begitu mahal, teman traveler cukup membayar sebesar Rp. 20.000. Adapun biaya parkirnya untuk roda dua adalah Rp. 5.000 dan roda empat sebesar Rp. 15.000. Harga tiket untuk camping bersama keluarga ataupun sahabat dibuat seperti paket.

Ada dua jenis paket yang bisa kalian pilih adalah paket glaming dengan harga Rp. 240.000 hingga Rp. 275.000 saat weekdays dan harga weekend Rp. 300.000 hingga Rp. 330.000. Untuk paket camp dihari biasa harga sewanya sebesar Rp. 25.000 hingga Rp. 175.000, sedangkan untuk akhir pekan mulai dari Rp. 30.000 hingga Rp. 220.000.

Petik strowberry di Taman Danu Camp. Foto via instagram @tamandanucamp

Nah apa saja si aktivitas yang bakal kamu nikmati di Tamn Danu Camp ini? Teman traveler bakal merasakan sensasi memetik buah dan sayur yang sangat menyenangkan. Seperti kebun strawberi dan berbagai macam sayuran yang tersedia. Setelah memetik kamu dapat membawa pulang dengan harga yang sudah di kilo an. Harga sayurnya menyesuaikan kondisi harga saat petik sayurnya. Terdapat kolam ikan di mana pengunjung biasanya memancing atau sekedar duduk-duduk di pinggir kolam menikmati alam Tabanan yang sejuk.

Area camp Taman Danu Camp dengan latar belakang pegunungan yang kian menyejukkan. Foto via instagram @tamandanucamp

Nah untuk spot foto area perkebunan dengan latar belakang tenda tenda yang estetis. Contoh spot foto menarik adalah spot foto berbentuk sayap putih dan jembatan kayu dengan latar belakang danau. Terdapat rerumputan hijau yang bersih dan lokasinya juga dekat dengan Danau Beratan. Untuk kebun strowberi bisa dijadikan para fotografer untuk proses pemotretan prewedding. Dan jika teman traveler beruntung maka dapat melihat banyak warga setempat yang melakukan ibadah. Next

ramadan

Mie Ayam Pak Mus, Depan Pasar Turi Jogja yang Rasanya Juara

Duplikat Letusan Merapi di Musium Gunung Merapi Jogja