in , ,

Mie Ayam Pak Mus, Depan Pasar Turi Jogja yang Rasanya Juara

Selain mengenyangkan, mie ayam merupakan masakan yang disukai banyak orang karena harganya yang cukup terjangkau dan rasanya yang lezat. Mie ayam juga menjadi hidangan mengenyangkan yang hampir bisa ditemui di berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya di daerah Yogyakarta. Tak hanya wisata budaya dan alamnya saja yang memukau namun Jogja memang menjadi surga wisata kuliner muda mudi dari penjuru negeri. Tak tanggung tanggung berbagai menu masakan dan kuliner dikota ini bakal dengan mudah kamu dapatkan.

Baca juga : Kuliner Viral di Tahun 2020 yang Diburu Saat Pandemi

Mie ayam Pak Mus yang sangat lezat. Foto via grid.id

Mie ayam dan Soto Pak Mus ini berada di lokasi yang sangat strategis. Tepat berada di depan Pasar Turi Sleman yang selalu ramai oleh lalu lalang para pedagang dan pembeli. Meski berada di emper jalanan namun jangan salah nilai, aroma dan rasa dari Mie ayam sangat juara. Teman traveler sangat dibuat ngiler akan rasa nikmatnya.

Warung mie ayam Pak Mus ini tepat berlokasi di Turi, Dusun Donokerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Banyak sekali pembeli mulai dari buruh angkut hingga yang bermobil pun biasa menikmati mie ayam Pak Mus ini. Rasa memang tidak pernah bohong, sampai sampai banyak pembeli yang sudah makan ditempat rela untuk antri kembali memesan bungkus untuk dibawa pulang.

Toping mie ayam yang sangat lengkap dan super lezat. Foto via basoyen.com

Menu utama dari warung Pak Mus memang mie ayam dan Soto ayam biasa dan ayam Kampung. Tekstur mie ayam sangatlah kenyal dan gurih. Apalagi saat kamu menikmati mie dengan kuah yang sangat lezat, membuat penikmat mie serasa lupa diri. Harga sangat bervariasi tergantung dengan tambahan topping seperti ceker ayam, sayap, kepala, bakso, hingga krupuk pangsit. Untuk harga mie ayam spesial dibanderol dengan harga Rp. 10.000 per porsi.

Kuetiaw pak Mus dengan campuran daging ayam yang lezat. Foto via yummiapp.com

Tak hanya itu, tersedia juga kuetiaw goreng yang dilengkapi dengan sayur, telur, dan irisan ayam goreng. Kenimatan makin terasa ketika taburan bawang goreng merata diatas hidangan mie. Rasa yang yahut dan sungguh menggoyang lidah. Harganya cukup terjangkau, cukup Rp. 10.000 saja kamu sudah menikmati kwetiaw spesial racikan dari Pak Mus. Next

ramadan

Ini Alasan Kenapa Kota Malang Selalu Jadi Favorit Wisatawan Mancanegara

Berkema Seru Bareng Sahabat di Taman Danu Camp