in , , , ,

Taman Piknik Satria Mandala di Jakarta Lokasi Piknik Dengan View Perkotaan

fi taman piknik satman

Jika Teman Traveler mencari lokasi untuk nongkrong dengan suasana seru bisa datang ke Taman Piknik Satria Mandala di Jakarta. Merupakan lokasi piknik yang berada di area museum Satria Mandala dengan view perkotaan, gedung-gedung tinggi di padang rumput luas. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : 5 Dark Tourism Terpopuler di Indonesia, Wisata Penuh Makna Mengenang Bencana

Piknik View Perkotaan

piknik view perkotaan
Ilustrasi via instagram nanasarmu

Taman Piknik Satria Mandala yang baru saja dibuka pada Februari 2021 ini adalah sebuah lokasi wisata kuliner dengan tema piknik di ruang terbuka dan padang rumput dengan view perkotaan Jakarta. Di sini Teman Traveler tidak perlu jauh-jauh menuju puncak atau luar kota untuk berpiknik bersama keluarga atau teman-teman.

Lokasinya berada di area halaman Museum Satria Mandala, selain view perkotaan Teman Traveler bisa melihat koleksi museum seperti rudal dan pesawatnya. Setelah mengunjungi museum, Teman Traveler bisa menikmati berbagai macam kuliner.

Wisata Kuliner dari UMKM Sekitar

wisata kuliner dari umkm sekitar
Ilustrasi via instagram tamanpiknik

Wisata kuliner ini dari UMKM sekitar dengan berbagai macam pilihan menu makanan serta minuman seperti aneka pasta, menu masakan nusantara yaitu paket lalapan ayam, empal, udang, ikan, iga atau paket family untuk beramai-ramai, lalu aneka camilan dan berbagai pilihan kopi serta minuman lainnya.

Tidak hanya hidangan makanan serta minuman, di sini juga ada produk UMKM kerajinan tangan seperti tas, kain batik ulos, peralatan rumah tangga, hingga camilan khas nusantara. Harga menu dan lainnya juga cukup terjangkau.

Wisata Wellness di Museum

wisata wellness di museum
Ilustrasi via [source image]

Kemudian Teman Traveler juga bisa menikmati wisata wellness di museum ini dengan mengikuti kegiatan olahraga seperti zumba, yoga dan cardio dance serta event olahraga lainnya yang rutin diadakan di sini. Tidak itu saja bahkan ada kelas memasaknya juga lho!

Fasilitas, Harga Tiket dan Lokasi

fasilitas taman piknik satman
Ilustrasi via [source image]

Selanjutnya untuk fasilitas ada area parkir, toilet umum, musala, kafe, kedai makanan serta minuman, area piknik, co-working space, event spot, museum dan lainnya. Harga tiket masuk museum Rp 5.000 per orang dewasa sedangkan anak-anak Rp 3.500.

Taman Piknik Satria Mandala berlokasi di Jalan Gatot Subroto No.14, RT 6/RW 1, Kuningan Barat, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. DKI Jakarta. Jam operasional pukul 08.00-21.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan Taman Piknik Satria Mandala di Jakarta Selatan yang bisa dijadikan referensi Teman Traveler mengisi liburan selanjutnya. Jangan lupa selalu jaga protokol kesehatannya. Next

ramadan
Fi damar langit

Damar Langit di Bogor, Wisata Kuliner Dengan View Alam Menenangkan

fi museum of death

Museum Of Death di Amerika Serikat Mempunyai Koleksi Hasil Pembunuhan