in ,

Taman Sayur di Kendal, Saat Bahan Pangan Berpadu dengan Spot Kekinian

Inilah Penjelasan Mengenai Taman Sayur di Kendal yang Instagenic

Via Instagram intan.natnii
Via Instagram intan.natnii

Lokasi Instagenic sekarang ini bisa dibilang laku keras dalam dunia pariwisata. Tidak mengherankan jika banyak tempat menyuguhkan destinasi wisata dengan konsep alam dipadukan dengan spot keren. Dan itu berlaku hampir di berbagai tempat wisata di Indonesia, termasuk juga Kabupaten Kendal. Salah satu tempatnya adalah Taman Sayur.

Baca juga : Wisata Budaya dan Sejarah Bone, Salah Satu Pesonanya Berusia Lebih dari 100 Tahun

Meskipun memiliki nama ‘Taman Sayur’ bukan berarti hanya menyuguhkan hamparan sayuran. Ini merupakan sayuran yang dipadukan dengan banyak spot kekinian. Bisa santai melihat sayuran, foto kekinian, sampai membawa pulang bahan pangan. Yuk, mari kita ulas lebih dalam mengenai Taman Sayur ini.

1. Lokasi Taman Sayur

Taman Sayur, Via Instagram diah_rt
Taman Sayur, Via Instagram diah_rt

Taman Sayur ini berlokasi di Jl. Sumowonono, Boja, Gondang, Limbangan, Kabupaten Kendal, Semarang, Jawa Tengah. Lokasinya sekitar dua kilometer saja dari Curug Panglipurgongso. Destinasi wisata di Kendal ini buka setiap hari, dari pukul 7 pagi hingga 5 sore. Karena buka sebelum petang, kamu harus datang saat hari masih terang ya agar tidak antri.

2. Daya Pikat Utama

Bertabur spot Instagenic, Via Instagram prasetyo_noval
Bertabur spot Instagenic, Via Instagram prasetyo_noval

Daya pikat utama di destinasi wisata satu ini adalah berbagai macam sayur yang bisa dibeli oleh pengunjung yang datang. Kamu bisa memilih sayuran yang sudah dipetik ataupun yang masih berada di pot.

Taman Sayur, Via Instagram farahmedina29
Taman Sayur, Via Instagram farahmedina29

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, meskipun di sini mengusung nama Taman Sayur, bukan berarti berisi tanaman saja. Pengelola juga menyuguhkan banyak spot foto Instagenic untuk menyedot perhatian para pengunjung untuk berdatangan. Misalnya saja balon udara, ayunan jurang sampai dengan sepeda gantung.

3. Harga Tiket Masuk

Spot ayunan terbang, Via instagram cicikrizky
Spot ayunan terbang, Via instagram cicikrizky

Buat kamu yang ingin jalan-jalan ke lokasi yang sangat Instagenic ini, harga tiket masuknya sangat murah meriah. Kamu hanya ditarik Rp5,000 saja untuk setiap orang. Sementara itu, jika ingin naik wahana seperti sepeda gantung ataupun ayunan jurang akan ditambah biaya Rp20,000. Ada juga kolam renang yang bisa untuk bermain air. Tertarik bermain basah-basahan? Kamu akan ditarik uang Rp5,000 lagi.

Taman sayur, Via Instagram delistia_
Taman sayur, Via Instagram delistia_

Ada lagi, jika ingin membawa pulang beragam sayuran harganya juga sangat murah. Harganya dibanderol mulai dari Rp15,000 sampai dengan Rp20,000. Lokasinya sangat sejuk dan membuat banyak orang yang datang betah berlama-lama. Satu hal lagi, di dalamnya menyediakan aneka kuliner, kamu tidak akan kelaparan saat berjelajah. Next

ramadan
Salah satu pose foto unik saat liburan

Beragam Inspirasi Pose Foto Unik Saat Liburan, Ngakak Abis

Kuliner Berbumbu Kacang

5 Kuliner Sehat Berbumbu Kacang, Cita Rasanya Tak Bisa Ditawar