in , , , , ,

Taman Watu Resto and Cafe, Nikmati Senja dari Ketinggian Jogja

Nikmati Indahnya Sunset Yogyakarta dari Taman Watu Resto and Cafe Ditemani Panorama Alam dan Kuliner yang Menggiurkan

Menikmati senja menjadi hal yang sangat didambakan sebagian besar masyarakat Indonesia. Sehingga tidak heran jika banyak lokasi wisata yang menyuguhkan pemandangan indahnya sunset lengkap dengan beraga pilihan kuliner yang bisa disantap. Begitu pula dengan Taman Watu Resto dan Cafe Jogja. Tidak hanya sunset, pemandangan laut dari ketinggian jadi daya tarik utama tempat ini. Berikut ulasan lengkapnya!

Baca juga : 4 Fakta Tentang Ambon, Kota Musik Dunia UNESCO

Pemandangan yang Indah

Pemndangan Indah via Instagram @Idolapromotions

Taman Watu Resto and Cafe ini berlokasi di atas bukit Pantai Gesing sehingga tidak heran jika destinasi ini memiliki pemandangan yang sangat indah yakni pantai dari ketinggian ditambah dengan panorama matahari tenggelam jika cuaca dalam keadaan baik. Banyak orang yang mengabadikan momen berharganya di destinasi ini, salah satunya adalah melamar pasangan. Momen spesialnya pasti lebih berkesan!

Fasilitas Lengkap

Sajian Menu Menggiurkan via Instagram @Idolapromotions

Meski terbilang baru, destinasi ini sudah memiliki banyak fasilitas yang memadai. Beberapa diantaranya adalah lokasi parkir, tempat beristirahat, kamar mandi, tempat ibadah, dan rumah makan. Hal yang tidak kalah menarik adalah beragam spot foto yang disediakan oleh pengelola. Tidak lupa untuk memesan beragam kuliner yang tersaji agar liburan Teman Traveler semakin sempurna.

Tiket Masuk

Banyak Gazebo via Instagram @Idolapromotions

Wisata ini juga menerapkan sistem tiket masuk bagi Teman Traveler yang ingin berwisata ke sini. Loket utama Pantai Gesing Rp5.000. Dengan membayar tiket masuk ini, Teman Traveler tidak hanya dapat mengakses pantainya saja melainkan juga Taman Watu. Jika berwisata ke sini menggunakan kendaraan pribadi, jangan lupa untuk menyiapkan biaya parkir yakni Rp3.000 untuk sepeda motor dan Rp5.000 untuk mobil.

Alamat Lengkap

Taman yang Menarik via Instagram @Idolapromotions

Destinasi ini berokai di Wilayah Bolang, Kelurahan Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Jika ingin berwisata ke sini, ada dua rute perjalanan yang bisa Teman Traveler lalui yakni Jalur Imogiri Bantul dan Jalur Wonosari Gunungkidul. Teman Traveler kurang lebih akan menempuh jarak 45 km jika berangkat dari Pusat Kota Yogyakarta.

Banyak yang memanfaatkan destinasi ini untuk mengukir kenangan indah atau hanya menyaksikan indahnya panorama pemandangan pantai hingga sunset menawan Kota Budaya yang sangat sayang untuk Teman Traveler lewatkan jika sempat berlibur ke Yogyakarta. Next

ramadan

Coban Jahe, Wisata Seru Akhir Pekan Ditengah Hutan

6 Wisata di Jogja dengan Mitos Populernya, Pernah ke Sini?