in ,

Remaja Tawuran di Laut Kalibaru Jakarta, Gunakan Tongkat Sebagai Senjata

Bukan Lagi di Jalan, Sekelompok Remaja Ini Tawuran di Laut Kalibiru Jakarta Utara

Tawuran remaja menjadi hal yang cukup sering di temukan di Indonesia khususnya Ibu Kota. Tidak lagi di jalan, kini tawuran antar remaja ini berlangsung di Laut Kalibiru Clincing, Jakarta Utara. Videonya viral di media sosial sehingga menjadi perbincangan warganet. Peristiwa yang terjadi pada hari Senin, 10 Agustus 2020 itu berlangsung pada sore hari waktu Indonesia bagian barat.

Baca juga : Tempat Nongkrong Asyik di Malang, Wajib Mampir Kala Libur Lebaran

Berdasarkan video berdurasi 23 detik yang diunggah sebuah akun Twitter bernama @PangestuArifin tersebut terlihat beberapa remaja saling serang dan pukul dalam air. Bahkan dua orang remaja terlihat meggunakan tongkat kayu untuk memukul lawannya. Bagi masyarakat yang tinggal di area Kalibiru, tawuran remaja bukanlah hal yang asing lagi bagi mereka bahkan sudah pernah membubarkan aksi tawuran yang dilakukan sebelumnya.

Screenshot Video via Twitter @PangestuAlfin

Dikutip dari Suara.com, salah seorang warga bernama Amri bahkan mengatakan bahwa penyebab terjadinya tawuran dilandaskan oleh hal-hal sepele. Misalnya saja, salah seorang korban melontarkan kata-kata yang menyinggung orang lainnya dan saling menjelekkan. Kejadian tersebut diakhiri dengan tawuran antara kedua pihak yang saling mengejek.

Seakan kebal dengan pembubaran warga setempat, aksi tawuran kembali terjadi hingga kali ini warga tidak ada yang berani membubarkan aksi tersebut. Meski telah ditonton oleh banyak warga, remaja yang melakukan tawuran tersebut tidak berhenti melakukan aksi saling pukul satu sama lain. Video singkatnya pun mengundang banyak reaksi warganet!

ramadan

Malam Ini! Puncak Hujan Meteor Perseids, Bisa Disaksikan Tanpa Teleskop

Orang Gila Dilempar dari Pesawat, Videonya Hebohkan Dunia Maya!