in ,

Tempat Menginap Murah di Jalan Alor Malaysia, Jadi Puas Icip Kuliner Negeri Jiran

Setelah perut kenyang dengan makanan Malaysia, saatnya memilih tempat menginap di bawah ini!

Akomodasi di Jalan Alor
Akomodasi di Jalan Alor

Malaysia menjadi salah satu destinasi favorit untuk dikunjungi masyarakat Indonesia. Selain tidak terlalu jauh, makanan dan budayanya tidak jaug berbeda dengan tanah air. Saat berkunjung ke negeri ini, sempatkan untuk singgah di kawasan Jalan Alor, pusatnya wisata kuliner. Menawarkan harga yang murah, wisatawan dapat menemukan beragam hidangan mulai dari India, Melayu, dan juga China. Agar kulineranmu makin praktis, pilih saja tempat menginap murah di Jalan Alor. Yang penasaran bisa langsung simak yuk!

Baca juga : Taklukkan Gunung Lawu, Ini Tiga Jalur yang Bisa Dituju

Summer House

Summer House
Summer House via Instagram/isztai

Tentu saja untuk memilih tempat menginap harus mengutamakan kenyamanan, dan Teman Traveler bisa mencoba Summer House yang terletak di Jl. Rumbia No.8, Bukit Bintang. Punya interior dan eksterior yang Instagenic tempat ini menjadi favorit wisatawan. Ruangannya juga bersih dan nyaman. Selain itu, tamu juga bisa nongkrong berlama-lama di kafenya. Kalau sedang backpackeran dan solo traveling, siapkan budget mulai dari Rp130 ribu saja per malam dengan tempat tidur susun.

Amethyst Love Guesthouse

Amethyst Love Guesthouse
Amethyst Love Guesthouse via Instagram/amethystloveguesthousekl

Penginapan instagenic lainnya yang tak kalah unik adalah Amethyst Love Guest House. Penginapan ini didominasi oleh warna-warna cerah dan mural yang menarik. Berada di kawasan Bukit Bintang, dari Street Food Night Market hanya berjarak 220 meter yaitu 3 menit berjalan kaki dari guesthouse. Juga menyediakan tempat tidur asrama campuran, tamu hanya perlu membayar mulai dari Rp114 ribu per malam dengan kapasitas 4 orang. Untuk fasilitas umumnya, Teman Traveler bisa menggunakan perpustakaan, dapur bersama, permainan papan, puzzle, minimarket, dan DVD untuk anak-anak.

Nous Hotel

Nous Hotel
Nous Hotel via Instagram/chris_vassal

Berjarak 250 meter dari food night market, Nous Hotel ini bertempat di Tengkat Tong Shin 39, Bukit Bintang. Hotel minimalis ini didominasi oleh warna gelap contohnya warna hijau dan hitam di dalam kamar. Walaupun begitu, kamar tetap terasa nyaman. Beberapa juga memiliki jendela pribadi dengan pemandangan menghadap ke kota.

Butuh waktu selama 4 menit berjalan untuk ke Alor Night Market, lokasinya juga tak jauh dari KLCC Park dan bsia dijangkau dengan berjalan selama 27 menit dari hotel. Nous memasang tarif mulai dari Rp261 ribu per malam dengan kamar standard double yang dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dan pendingin udara.

Comfort Cabin

Comfort Cabin
Comfort Cabin via Instagram/comfortcabinmalaysia

Untuk mencari tempat menginap murah di Jalan Alor, Comfort Cabin juga bisa dicoba. Bertempat di Jl. Rembia, Bukit Bintang, Comfort Cabin menyediakan ruangan yang bersih. Walaupun terdapat tempat tidur asrama, kamar telah dilengkapi dengan pendingin udara juga internet gratis. Cukup dengan budget mulai dari Rp130 ribu, Teman Traveler sudah bisa mendapatkan fasilitas tersebut beserta sarapan. Soal lokasi, Comfort Cabin hanya butuh waktu 3 menit berjalan kaki saja untuk sampai ke Alor Street Food.

Jika budget Teman Traveler yang sedang menipis, nggak perlu takut lagi untuk mencari akomodasi. Deretan tempat menginap murah di Jalan Alor tadi bisa dicoba, lho. Tunggu apalagi, yuk segera jalan-jalan ke sini! Next

ramadan
Jiwangga Resto

Menikmati Kuliner Nusantara dengan Suasana Kerajaan Majapahit di Jiwangga Resto Sleman

Taman Bunga Rumah Belanda

Lagi Hits dan Jangan Sampai Ketinggalan, 5 Tempat Wisata di Lembang yang Baru