in , ,

Tempat Wisata di Pacitan yang Bikin Traveler Serasa Berada di Resor Mewah Dunia

Villa di atas bukit Pantai Watu Karung, @ardhaniaji

Pemilihan slogan pariwisata “Paradise of Java” bagi Kabupaten Pacitan bukanlah asal-asalan semata. Semakin traveler menjelajahi setiap tempat wisata di kota kecil ini maka mereka pasti setuju jika Pacitan memang surganya Pulau Jawa. Apalagi kalau traveler mau mampir ke villa keren di pantai Watu Karung ini, liburanmu sudah berasa seperti di resor mewah saja!

Baca juga : Parade Air Terjun di Lumajang, Cantiknya Nggak Ketulungan

Baca Juga : 5 Tempat Wisata di Bandung yang Keren Banget Tapi Jarang Dikunjungi!

Pacitan tidak hanya mempunyai Gua Gong dan Pantai Klayar saja, cobalah untuk berkunjung ke Pantai Watu Karung di kecamatan Pringkuku. Bagi traveler domestik pantai ini memang belum setenar Klayar maupun Teleng Ria, namun bagi bule inilah pantai paling top di Pacitan. Tak heran jika kamu berkunjung ke Watu Karung rasanya sudah seperti di Kuta, Bali.

Villa di atas bukit Pantai Watu Karung, @ardhaniaji
Villa di atas bukit Pantai Watu Karung, @ardhaniaji

Perbandingan Pantai Watu Karung dengan Kuta bukan hal yang mengada-ada sebab dua pantai ini memiliki banyak kesamaan. Kedua pantai berbeda pulau ini sama-sama sebagai spot surfing yang disukai banyak bule, keduanya juga memiliki pemandangan sunset tengah laut yang sangat keren. Pembahasan mengenai kerennya pantai Watu Karung bisa kamu baca dalam artikel berikut.

Lanskap Pantai Watu Karung dari villa, @ardhaniaji
Lanskap Pantai Watu Karung dari villa, @ardhaniaji

Kali ini Travelingyuk akan membahas kelebihan lain dari Pantai Watu Karung. Beberapa waktu lalu tepatnya saat libur Imlek, Travelingyuk memanfaatkannya untuk berlibur di Pantai Watu Karung. Meski sudah berulang kali ke sana namun tidak pernah bosan rasanya untuk kembali apalagi ada spot yang tengah hits di sana.

Pemandangan pantai dari teras villa, @ardhaniaji
Pemandangan pantai dari teras villa, @ardhaniaji

Adalah sebuah villa di atas bukit sebelah barat Watu Karung. Villa keren yang masih kosong ini berada di atas bukit setinggi kurang lebih 50 meter dan menghadap langsung ke pantai. Ternyata pemandangan dari teras villa ini sungguh luar biasa, hamparan laut yang biru serta sunset menawan di sore hari menjadi suguhan utama yang menyenangkan.

Banyak sekali traveler yang mengantre untuk foto di teras villa ini. Beberapa gambar yang telah di posting di Instagram menunjukkan bahwa gambar tersebut tidak diambil di Pacitan namun seperti di sebuah resor mewah di suatu pulau tropis di dunia. Terang saja saat libur kemarin banyak anak muda yang datang kesana.

Villa watu karung jadi spot keren unutk fotografi, @ardhaniaji
Villa watu karung jadi spot keren unutk fotografi, @ardhaniaji

Villa ini sebenarnya disewakan untuk traveler namun hingga saat ini villa tersebut masih kosong sehingga menjadi tempat bagi traveler untuk foto-foto. Jika kamu tertarik foto ala-ala resor mewah datang saja ke tempat tersebut. Kamu akan menemukannya dengan menyusuri jalan rabat di ujung barat pantai Watu Karung. Buruan keburu villanya disewa, kalau sudah isi tidak mungkin traveler diizinkan foto-foto di terasnya. Next

ramadan

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

fi

10 Tempat Wisata Favorit Banyak Orang di Dunia untuk Melamar Pasangannya

Monggo Jelajahi Kulon Progo, 12 Destinasi Terbaiknya Siap Memanjakan Perjalananmu