in , ,

Terminal Kepiting Jogja, Rasakan Sensasi Makan Seafood di dalam Bus

Makan Kepiting Murah dengan Rasa yang Tak Pernah Salah? Ya di sini tempatnya!

Seafood menjadi salah satu kuliner yang paling digandrungi terlebih di Tanah Air. Sehingga jangan heran jika banyak resto yang menyajikan beragam jenis seafood yang masih segar. Jika tengah berada di Kota Budaya, Teman Traveler dapat menemukan kuliner seafood di Terminal Kepiting. Hal yang berbeda dari resto ini adalah sensasi menyantap sajian seafood dalam bus. Berikut ulasan lengkapnya!

Baca juga : Cuti Bersama Lebaran 2018 Ditambah Tiga Hari, Ini Keuntungan dan Kerugiannya

Resto Baru Jogja

Bus Orange Terminal Kepiting via Instagram @terminalkepiting

Pada tahun 2018 lalu, Terminal Kepiting sudah ada di Kota Solo dan mendapatkan banyak perhatian pengunjung. Kini, Tidak perlu bertolak jauh dari kota asal, Teman Traveler yang tengah berada di Jogja bisa langsung merasakan pengalaman menyantap hidangan laut dalam bus di kota ini. Terminal Kepiting yang resmi dibuka pada 21 Agustus 2020 ini sudah mengundang banyak mata terlebih pecinta kepiting.

Beragam Menu

Beragam Menu Hidangan Laut via Instagram @terminalkepiting

Terdapat beragam menu sehingga dibanderol juga dengan harga yang berbeda namun tetap terjangkau apalagi jika bicara tentang kuliner laut yang biasanya membanderol harga yang cukup mahal. Beberapa menu yang tersedia adalah Kepiting Saus Padang, Lobster Asam Manis, Kerang Hijau Ranca Bana dan masih banyak lagi yang lainnya. Teman Traveler dapat mencicipi kuliner ini dengan membanderol harga dari Rp12.000 hingga Rp258.000 untuk paketan keluarga.

Tawarkan Pengalaman Berbeda

Makan dalam Bus via Instagram @alin.linna

Setiap resto pasti memiliki konsep yang berbeda untuk menarik minat pengunjung, begitu pula dengan Terminal Kepiting yang mengusung konsep tradisional dan bertempat dalam sebuah bangunan joglo. Hal yang begitu menarik perhatian adalah bus berwarna orange yang bisa Teman Traveler tempai untuk menikmati beragam hidangan laut yang lezat. Tidak hanya cita rasa, pengalaman berbeda pun akan Teman Traveler dapatkan.

Lokasi dan Jam Operasional

Spot Instagenic untuk Foto via Instagram @dilamonicha

Selain makanan, Teman Traveler juga dapat menikmati beragam minuman yang tersaji dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp6.000 hingga Rp18.000. Terminal Kepiting ini berlokasi di Jalan Sidomukti No 11, Tiyasan, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Kedai yang menyajikan beragam hidangan seafood ini bisa Teman Traveler kunjungi setiap hari mulai dari pukul 12:00 hingga 22:00 WIB, jadi jangan sampai salah waktu kunjung ya.

Suasananya yang berbeda dengan desain interior yang unik menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, resto ini bahkan menyajikan hidangan seafood dengan harga yang terjangkau sehingga makan kuliner laut dengan harga yang murah kini bukan lagi sekedar impian. Jadi, kapan mencoba langsung kelezatan dan sensasi makan hidangan laut di dalam bus? Next

ramadan

Bromo Resmi Dibuka Jumat, Ini SOP yang Diberlakukan!

Candi Sawentar, Peninggalan Majapahit di Pelosok Kampung Blitar