in ,

Tertarik Menginap di Rumah Asli ‘Home Alone’ Liburan Natal Nanti?

Masih ingat tidak dengan rumah keluarga McCallister dari film keluarga Home Alone? Ini adalah film langganan yang selalu tayang saat liburan natal dan tahun baru. Pada film ini diceritakan Kevin McCallister, tokoh utama, tertinggal di rumah sendirian saat keluarganya berlibur. Ia kemudian terpaksa menghadapi penjahat yang berusaha merampok rumah keluarganya.

Baca juga : Yang Perlu Diketahui Jika Berada di Penerbangan yang Mengalami Guncangan Hebat

Baru-baru ini, dilansir dari Travel and Leisure, Airbnb membuka kesempatan bagi pecinta film ‘Home Alone’ untuk bisa bermalam di kediaman keluarga McCallister. Dalam pernyataannya, mereka yang bisa menginap ‘karena keluarga McCallister sedang melakukan perjalanan liburan natal tahunan mereka.’ Tapi ada kejutan lain, kamu akan bertemu Buzz McCallister untuk penyerahan kunci.

“Aku sudah dewasa dan akan merasa senang berbagi rumah keluargaku di musim liburan ini, bahkan kamu juga bisa menikmati pizzaku. Asal jangan sampai tarantulaku kabur, ya” ujar Buzz.

Foto via Sarah Crowley

Jika beruntung bisa mendapatkan kesempatan ini, kamu akan benar-benar dimanjakan dengan dekorasi rumah yang sama seperti di film Home Alone. Selain itu, disediakan juga junk food khas tahun 90-an dan pizza terbaik di Chicago.

Foto via Sarah Crowley

Ingin ikut beraksi melawan penjahat seperti dalam film? Rumah ini juga didekorasi dengan jebakan-jebakan dengan bonus tarantula sungguhan loh. Bonus lainnya, tentu saja, kamu bisa menghabiskan waktu menonton ulang seluruh seri film Home Alone di rumah ini.

Airbnb mengatakan bahwa menyewakan rumah kediaman McCallister ini memiliki tujuan mulia yakni untuk berdonasi ke rumah sakit anak La Rabida di Chicago. Disana banyak pasien dengan kondisi kompleks, disabilitas, dan penyakit kronis yang butuh bantuan.

Sebagai informasi, empat fans beruntung bisa menginap di rumah kediaman McCallister tanggal 12 Desember 2021 nanti. Dan untuk pemesanan akan dimulai pada 7 Desember mendatang dengan harga per malam $25 atau sekitar Rp 365.000. Tentu saja ini diluar transportasi dari dan ke Chicago, ya. Jadi, apakah kamu tertarik? Next

ramadan
fi lido adv park

Lido Adventure Park di Bogor, Outbond Seru Bersama Keluarga

fi tradisi natal amerika

Tradisi Natal Unik di Amerika, Ada Ornamen Acar di Pohon Natal