in ,

Mampir Yuk ke The Gade, Kedai Kopi Kekinian Milik Pegadaian

The Gade Jadi Langkah Pegadaian Sasar Kaum Milenial

Bagian depan The Gade
Bagian depan The Gade via Instagram thegade.goldcoffee

Pegadaian selama ini dikenal dengan tagline-nya ‘menyelesaikan masalah tanpa masalah’. Diam-diam, perusahaan milik negara itu ternyata juga mulai menyasar pasar milenial. Sebagai langkah nyata, mereka sudah meluncurkan sebuah kedai kopi kekinian bernama The Gade.

Baca juga : Ralat Berita Penipuan Voucher Wisata di Yogyakarta

The Gade didirikan tak hanya sebagai tempat untuk menikmati secangkir kopi nikmat maupun berbincang soal bisnis. Kafe ini diharapkan mampu memancing para milenial untuk mengandalkan Pegadaian, andai membutuhkan dana segar maupun modal usaha. Penasaran? Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

[easy-image-collage id=106741]

1. Diluncurkan sejak awal tahun

The Gade sudah resmi diluncurkan ke publik sejak 7 Maret 2018. Sifatnya masih sebatas pilot project alias proyek percontohan. Jika memang sukses, kafe serupa akan dibuka di luar Jakarta.

2. Mengusung nama unik

Nama The Gade sendiri cukup unik. Terinspirasi dari kata Gade dalam bahasa Betawi, yang artinya gadai. Sesuai sekali dengan tujuan Pegadaian yang ingin mendekatkan diri dengan kaum milenial atau generasi muda.

3. Perkenalkan produk pada Milenial

Pegadaian merasa bahwa kedai kopi adalah salah satu cara efektif untuk memperkenalkan produk mereka pada anak muda. Pengunjung yang datang ke The Gade nantinya akan bisa mendapat banyak informasi soal program menarik Pegadaian, di antaranya agunan BPKB untuk modal usaha.

[easy-image-collage id=106742]

4. Bisa sekalian bertransaksi

Berlokasi di Kebayoran Baru, The Gade tidak hanya sekedar menjadi tempat ngopi dan pusat informasi. Pengunjung bisa sekaligus melakukan transaksi, karena kantor Pegadaian Cabang Kebayoran kebetulan beroperasi hingga pukul sembilan malam. Praktis bukan.

5. Tak main-main soal kopi

Meski tujuan utamanya adalah untuk mengenalkan produk pada kaum muda, Pegadaian tak main-main dalam mengelola kafe mereka. Bahkan perusahaan negara tersebut bekerja sama dengan vendor khusus untuk mengelola kedai kopi kekinian ini.

Hal-hal yang perlu diketahui sebelum mengunjungi The Gade

The Gade adalah pilot project Pegadaian berbentuk kedai kopi kekinian. Tujuannya utamanya mengenalkan produk andalan mereka pada kaum muda. Bagi yang tertarik berkunjung, jangan lupa perhatikan beberapa hal berikut:

  • Kedai kopi ini terletak di Jl Wijaya IX, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • Buka setiap hari, antara pukul sepuluh pagi hingga sepuluh malam
  • Selain kopi, pengunjung bisa menikmati sajian teh dan soft drink. Semuanya dibandrol antara 25 hingga 32 ribu rupiah
  • The Gade juga menyediakan menu camilan seperti french fries, spring roll, banana bites, meat pie, dan super lasagna. Harganya berkisar antara 20 hingga 39 ribu rupiah
  • Pengunjung bisa menikmati varian kopi dari beragam daerah di Indonesia, mulai dari Gayo, Flores, Bondowoso, Kerinci, Toraja, hingga Temanggung

Well, itulah tadi sekilas mengenai fakta menarik dan keunikan dari The Gade, kedai kopi kekinian yang baru saja diluncurkan Pegadaian. Bagaimana, ada yang tertarik untuk nongkrong sembari mencari tahu soal cara-cara mudah dalam mencari modal usaha di kafe ini? Next

ramadan
Via Instagram pku.eatery

Ragam Minuman Khas Jepara, Bisa Banget untuk Takjil Berbuka

Kamar di Bangsring Breeze

Bangsring Breeze, Hotel Indah di Belantara Banyuwangi