in , ,

Tempat Foto Menarik di The Heritage Palace

Halo sahabat traveler siapa nih yang nggak suka mengabadikan momen liburannya dengan berfoto. Nah pasti kebanyakan orang selalu melakukan hal ini yaa. Mengambil foto merupakan salah satu hal yang tidak pernah ketinggalan dilakukan oleh kebanyakan orang saat sedang liburan ataupun sekedar jalan-jalan.

Baca juga : Singgah ke Candi Sojiwan, Persinggahan Adem di Klaten

Kenapa sih bisa seperti itu ? pesatnya perkembangan teknologi juga berpartisipasi sangat besar dalam hal ini lho guys pasalnya di jaman sekarang ini hampir semua orang sudah memiliki smart phone yang sudah dilengkapi dengan kamera canggih tinggal potret sana-sini. Jaman dulu mana ada nih yang beginian yaa kan guys.

The Heritage Palace via pariwisatasolo.surakarta.go.id

Dengan mendokumentasikan momen saat liburan seperti itu bisa menjadi pengingat untuk diri sendiri bahwa kita sudah pernah mengunjungi tempat tersebut, selain itu foto yang di ambil dimasa sekarang akan menjadi kenangan indah yang bisa kita lihat lagi di masa depan. Karena hal tersebut dokumentasi saat berwisata selalu dianggap penting bagi kebanyakan orang.

Zaman sekarang ini ada beberapa tempat wisata yang menawarkan berbagai macam spot untuk berfoto bagi pengunjung. Adanya spot foto ini sebenarnya dapat bermanfaat untuk membantu mengembangkan dan mompromosikan tempat wisata itu sendiri karena pasti akan ada pengunjung yang akan memposting foto liburan mereka ke dalam social media dan membuat orang lain menjadi mengetahui akan keberadaan tempat tersebut.

Salah satu tempat wisata yang menawarkan tempat khusus untuk berfoto-foto ini adalah The Heritage Palace yang berlokasi di Jalan Permata Raya Dukuh Tegal Mulyo RT 002/RW 008, Honggobayan, Pabelan, Kec. Kartasura, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah. Tempat ini merupakan tujuan wisata yang sangat cocok sekali bagi para wisatawan yang suka berfoto-foto ria karena disini terdapat dua wahana wisata keluarga yang oke punya.

Museum 3 Dimensi

Didalam museum ini terdapat banyak sekali gambar 3 dimensi yang terlihat sangat nyata saat diambil dengan kamera kadang bisa bikin bingung sendiri bedain dengan aslinya. Gambar di museum 3 dimensi ini akan terlihat seperti gambar yang timbul jika dilihat dari arah yang tepat. Dibawah ini merupaka beberapa gambar 3 dimensi yang ada di The Heritage Palalace :

1.       Mesin ATM

Mesin ATM yang terlihat mengeluarkan banyak uang kertas dan terlihat seperti terbang kemana-mana.

2.       Jurang

Terlihat seseorang yang sedang berpegangan pada batu untuk menyelamatkan diri agar tidak terjatuh dalam lautan dengan ombak yang besar.

3.       Panda

Terlihat ada 3 ekor panda lucu yang bergelantungan pada pohon bamboo, panda ini terlihat begitu hidup dan nyata.

4.       Masjid

Dalam gambar ini seolah-olah membawa kita masuk ke dalam suatu Masjid yang begitu megah dengan atap dan lampu mewah.

Omah Kwalik

Omah Kwalik diambil dari Bahasa Jawa yang berarti Rumah Terbalik. Bisa bayangin nggak nih gimana melihat kondisi suatu rumah terbalik. Dalam wahana ini para wisatawan bisa melihat berbagai spot foto dengan konsep perabot yang ditata secara terbalik. Biasanya rumah terbalik ini akan memperlihatkan ruang-ruang yang ada di dalam rumah ataupun tempat yang lainnya. Berikut adalah beberapa foto Omah Kwalik yang ada di The Heritage Palace:

1.       Angkringan

Tempat nongkrong tradisional ini dibuat dengan tatanan yang sangat mirip ada gerobak dan tempat duduk yang terbuat dari kayu serta menu yang dijual diangkringan tersebut.

2.       Dapur

Bagian rumah yang sering digunakan untuk memasak dan tempat makan. Disini terlihat perabot dapur seperti kitchen set serta meja dan kursi makan.

3.       Kamar Tidur

Tempat ini dibuat sangat mirip dengan gambaran tempat tidur pada umumnya ada ranjang, almari serta meja kecil.

4.       Ruang TV

Gambar ini memperlihatkan bagian ruangan untuk menonton TV yang disebelahnya ada meja belajar.

Nah gimana nih sahabat traveler semua tampak begitu asli dan nyata kan. Pasti membuat orang yang melihatnya ingin mengunjungi tempat wisata ini. Next

ramadan
Wisata Bali

4 Hal yang Selalu Dirindukan dari Bali

Mall di Singapura

Jalan-jalan ke Mall Termewah di Singapura