in , , ,

The Ironbee Bogor, Restoran Berkonsep Kamping di Alam

fi the ironbee bogor

Teman Traveler yang sedang ingin menikmati suasana ruang terbuka di alam, bisa wisata kuliner di The Ironbee Bogor. Restoran yang berkonsep kamping di alam ini bisa mengobati rindu akan berkemah tetapi tidak memiliki waktu lebih. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Paket Bukber Hotel di Surabaya, Mulai 80 Ribuan

Resto bertema Kamping di Alam

restoran bertema kamping di alam
Ilustrasi via instagram the_ironbee

The Ironbee adalah sebuah restoran yang bertema kamping di alam, lengkap beserta tenda-tenda kemah sebagai tempat duduknya. Sebagian besar lokasi nongkrongnya ada di outdoor dengan berbagai pilihan lainnya. Cocok menjadi tujuan wisata kuliner sekaligus liburan tipis-tipis Teman Traveler bersama keluarga atau teman.

Piknik Seru di Ruang Terbuka

piknik seru di ruang terbuka
Ilustrasi via instagram the_ironbee

Selain itu bisa piknik seru di ruang terbuka, banyak pepohonan di sini jadi akan terhindar dari terik matahari saat siang. Teman Traveler dapat memilih tempat duduk dengan bean bag atau lesehan di tenda.

Tidak hanya wisata kuliner dan nongki, di sini juga tersedia kegiatan seru seperti bermain panahan, outbond, dan karaoke. Dijamin menyenangkan serta nyaman untuk lokasi nongkrong deh!

Menu, Harga dan Lokasi

menu the ironbee
Ilustrasi via instagram astriacils

Selanjutnya untuk menu ada masakan nusantara, asia serta western yaitu soto bogor, sop iga Ironbee, ayam lada hitam, fish & chips, spaghetti carbonara, kwetiaw Ironbee, tom yum, berbagai camilan, kemudian minuman ada kopi, non kopi, teh dan lainnya. Harga mulai Rp 5.000 hingga Rp 65.000.

The Ironbee berlokasi di Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Jam operasional resto pukul 11.00-20.00 WIB hari Senin-Kamis, 10.00-22.00 WIB setiap hari Sabtu-Jumat, dan Minggu pukul 08.00-18.00 WIB.

Rekomendasi Kuliner Lainnya

rekomendasi ngopi di sawah
Ilustrasi via instagram ngopidi.sawah

Berikutnya ada rekomendasi kuliner lainnya yaitu Ngopi di Sawah terletak di Puncak Bogor juga. Di sini Teman Traveler akan diajak menikmati hidangan di pinggir sawah dan taman hijau. Dengan bangunan khas Joglo serta saung, jadi sangat terasa suasana pedesaannya.

Menu di sini ada nasi gumeulis, lontong cap sawah, mie tek tek, sate rempah, sop buntut berbagai macam camilan pisang goreng, ketimus, klepon, untuk minuman aneka kopi, non kopi, teh, jahe sereh, signature drinks, coffee mocktail dan lainnya. Harga mulai Rp 10.000 hingga Rp 76.500.

Ngopi di Sawah berlokasi di Jalan Puri Cemara No.km. 72 No.90, Gadog, Kecamatan Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Jam operasional resto pukul 11.00-22.00 WIB hari Senin-Kamis, lalu hari Jumat-Minggu pukul 09.00-22.00 WIB. Jika Teman Traveler tertarik bisa reservasi di nomor 0811 1642 205.

Demikian ulasan wisata kuliner di The Ironbee Bogor beserta rekomendasi lainnya, bisa dijadikan pilihan Teman Traveler. Jangan lupa patuhi protokol kesehatannya. Next

ramadan
fi cimory diaryland prigen

Cimory Dairyland Prigen Pasuruan, Wisata Edukasi Keluarga Dengan View Pegunungan

fi syarat perjalanan ppkm mikro

Syarat Perjalanan Periode PPKM Mikro 1-14 Juni 2021