in , , ,

The Royal Pita Maha Ubud, Resort Bintang 5 Cocok Untuk Relaksasi

Bali adalah salah satu pulau di Indonesia yang menawarkan beragam destinasi wisata, religi, dan budaya yang begitu mempesona. Pulau sejuta pura ini menjadi tujuan wisata nusantara hingga turis mancanegara selalu membanjiri kawasan pulau ini. Tidak hanya menikmati keindahan pesisir pantai, namun kawasan pegunungan pun menjadi sasaran banyak traveler. Salah satunya kawasan Ubud, Ubud memang menjadi sentral seni khas Bali yang sangat unik. Berbagai ragam seni khas Bali dengan mudah kamu dapatkan di kawasan ini.

Baca juga : Menghitung Hari, Festival Lovina di Bali Akan Segera Digelar

Slaah satu kamar The Royal Pita Maha dengan privat pool yang sangat menawan. Foto via booking.com

Arsitektur dan bangunan khas Bali menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang mengunjungi kawasan Ubud. Kentalnya budaya dan warga lokal yang masih mengedepankan budaya khas Bali menjadi tontonan yang sayang untuk dilewati. Selama di Ubud, penginapan atau resort khas Bali sangat membuat mu bingung untuk memilihnya. Namun ada satu diantara penginapan yang super kece dengan vibes Bali yang keren sangat cocok untuk kamu jadikan healing terbaik. Ia adalah The Royal Pita Maha. Salah satu resort terbaik di Ubud yang menawarkan sejuta fasilitas keren, membuat siapa saja serasa tidak ingin meninggalkannya.

Resort ini memiliki lahan seluas 14 hektar dengan 52 privat villa yang dilengkapi kolam renang pribadi yang terletak di kawasan perbukitan Tjampuhan, Desa Kedewatan, Ubud, Bali. Nah, untuk teman traveler yang ingin memesan villa ada banyak pilihan jenis seperti tersedia 10 Healing Villa, 41 Pool Villa, dan satu Royal House.

Healing Villa

Kemewahan jenis villa satu ini berdekatan dengan tempat yoga. Cocok untuk kamu yang ingin mencaei obat penenang jiwa. Disekitaran villa, kamu dapat menikmati indahnya air terjun alami serta tersedia kolam renang dari sumber alami tanpa kapurit atau bahan penjernih lainnya. Kesan natural semakin menawan dengan rindangnya pepohonan besar dan taman yang indah di sekitar kolam. Tidak hanya itu, ornamen dan patung khas Bali memberi tampilan begitu megah.

Dalah satu villa terbaik di Royal Pita Maha. Foto via somuchmoretosee.com

Selain itu, kamu bisa jalan jalan di taman yang bersebelahan dengan sungai Ayung Ubud. Suara gemercik air serta kicauan burung-burung berterbangan membuat suasana semakin tenang dan syahdu. Perlu traveler ketahui, kawasan ini pastinya bebas asap rokok, jadi benar-bebar kawasan green forest yang begitu alami. Kamu juga bisa memesan makanan organik khas nusantara dan western sehingga relaksasi tubuh bakal kamu dapatkan di healing villa The Royal Pita Maha. Harga permalam sekitar Rp. 5 juta hingga Rp. 6 juta.

Pool Villa

Jenis villa dengan privat pool ini memiliki beberapa bilik kamar yang terpisah antara tempat tidur, ruang tamu, dan kamar mandi. Kamar mandi yang berkonsep spa dengan badthub berbentuk love atau hati ini dapat menampung 2 orang sekaligus. Pemandangan ketika berendam di badthub pun mengarah langsung ke kolam dan pegunungan khas Ubud.K

Ranjang kamar tidur pun langsung berhadapan dengan kolam renang dan lereng perbukitan hanya dipisahkan dengan jendela kaca yang sangat besar. Ketika pagi hari, kabut indah akan terlihat disela sela pepohonan diperbukitan, Sangat romantis! Untuk breakfast kamu bisa meminta floating pool. Pagi hari dengan sarapan ditepi kolam membuat pikiran semakin fresh dan beban beban akan tergerus akan keindahan Ubud. Harga yang ditawarkan untuk semalam berkisar antara Rp. 4 juta hingga Rp. 5 juta.

Pool privat villa dengan panorama lembah sungai Ayung yang memukau. Foto via tripadvisor.com

Relaksasi di Royal Pita Maha semakin lengkap dengan kehadiran kolam renang yang menghadap langsung ke lembah dan sungai Ayung. Pepohonan hijau dan kesejukan udara di kawasan Tjampuhan, Ubud, ini membuat tubuh Anda rileks saat berenang di kolam renang pribadi bersentuhan langsung dengan alam. Anda takkan bosan berlama-lama menikmati aktivitas berenang di sini. Selain udara yang sejuk, kolam renang ini dirancang dengan memakai mata air langsung dari tanah. Penggunaan kaporit juga sedikit, sehingga Anda terasa seperti sedang berendam di mata air alami yang menyejukkan.

Royal House

Bagi kamu yang ingin merayakan wedding invitation dengan konsep privat, The Royal Pita Maha adalah pilihan yang tepat untuk menjadikan momen terbaikmu. Royal House berukuran 600 meter persegi ini menyuguhkan kapel dengan ruangan yang snagat mewah dengan sisi kaca besar membuat pemandangan diberbagai sisi kapel terlihat sangat indah. kolam renang dengan suasana alam dan pastinya privasi, serta pemandangan hijau lembah subgai Ayung memberikan pengunjung dan para tamu terpikat akan keindahannya.

Privat wedding di Royal House the Royal Pita Maha. Foto via balifortow.com

Berbagai fasilitas yang diberikan cukup lengkap, paket wedding beserta staf yang ramah membuat semua tamu merasa nyaman dan menyenangkan. Harga sewa Royal House ini mulai dari Rp. 20juta.

Resto The Royal Pita Maha

Selain villa dan Royal House, resort ini menawarkan 3 resto dengan konsep yang berbeda. Yang pertama adalah Dewata Lounge salah satu resto di lantai 3 dengan pemandangan lembah sungai Ayung. Resto ini sangat cocok untuk menikmati teh di sore hari atau menggelar pesta cocktail.

Salah satu resto di The Royal Pita Maha. Foto via pulaoo.com

Resto tersedia juga dilantai dua yaitu Resto Ayung Valley dengan pemandangan sungai serta kolam utama The Royal Pita Maha. Satu lagi Taman Dedari yang menjadi tempat para fotografer untuk acara prewedding. Untuk kamu yang bukan tamu dari The Royal Pita Maha dapat juga menikmati patung patung indah ini tanpa dipungut biaya namun cukup membeli menu dari resto tersebut.

Spa dan yoga

Untuk traveler yang ingin relaksasi, The Royal Pita Maha menyediakan fasilitas yoga dan spa setiap pukul 09.00 hingga 10.00 WITA. Sementara untuk perawatan spa Balinese Deep Tissue Therapy memiliki biaya mulai dari Rp. 300.000 per orang untuk satu jam perawatan spa.

Spa dan yoga di The Royal Pita Maha. Foto via royalpitamaha-bali.com

Selain aktivitas staycation atau menikmati pemandanganalam lembah sungai Ayung, kamu bisa melakukan aktivitas keren selama menginap di resort ini. Seperti mengikuti kelas menari, musik, melukis, memasak, menghias buah dan mengukir kayu. Bagi penyuka kegiatan pemicu adrenalin, teman traveler bisa mengikuti kegiatan bersepeda, trekking, rafting. Next

ramadan

Museum Benteng Vredeburg, Serunya Wisata Sambil Belajar Sejarah Perjuangan Bangsa

Kelapa Muda Ubud Pool Bar & Kitchen, Cafe Hidden Gem Cocok Untuk Healing Mu