in

Langganan Turis Tiongkok, Resto di Bali Ini Sajikan Steamboat Nikmat

steamboat
steamboat

Salah satu rekomendasi tempat makan seru untuk kamu di denpasar adalah the street room di Jl. By Pass Ngurah Rai No.846 Denpasar Selatan. Buka dari pukul 11 pagi pukul 11 malam setiap harinya. Dari luar memang seperti ruko biasa. Namun jika sudah naik ke lantai dua,baru lah bisa melihat area restoran yang sangat penuh.

Baca juga : Kue Mangkok, Kuliner Pembawa Berkah Khas Tiongkok

s17__1_of_1__BPD.JPG
The Street Room (c) Helga/Travelingyuk

Apalagi oleh para wisatawan dari Tiongkok yang tidak pernah absen meramaikan tempat yang satu ini, jadi jika kamu ke sini terutama saat malam hari, jangan kaget tempat ini ramai banget loh.

Menyajikan Menu Steamboat Andalan

s18__1_of_1__b1H.JPG

interior perpaduan nuansa tiongkok dan Bali

Mungkin banyak orang yang belum tahu tempat ini termasuk dengan orang lokal, karena memang yang datang kesini kebanyakan tamu tamu dari tiongkok. Di The Street room ini mengusung tema steamboat untuk makanannya dimana disini pengunjung bisa memesan steamboat secara a la carte atau memesan dengan menu set. Untuk kuah steamboatnya ini ada 2 macam yaitu sup original dan tom yum

s2__1_of_1__m99.JPG
Menu Andalan yang lezat

Di sini ada corner khusus untuk condiment yang diletakkan di meja, di mana kamu bisa merefill saus sepuasnya. Kalau Teman Traveler merasa kurang kenyang, bisa memesan nasi putih, sedangkan untuk minuman ada jus, teh dan lain sebagainya

Mencoba Menu Set The Street Room

s6__1_of_1__iFG.JPG

Set yang cantik dan bikin lapar

Di sini saya mencoba memesan menu set seharga Rp 140.000. Dengan harga segitu sudah mendapatkan 10 macam komponen steamboat yang berbeda. Mulai dari daging-dagingan hingga sayuran. Penyajian juga unik banget dari segi platingnya, bahkan untuk menu set tertentu disajikan dalam bentuk lucu dengan adanya boneka barbie di tempat makannya.

s12__1_of_1__996.JPG
Santapan nikmat di the steamboat (c) The Street Room

Nah untuk menu set yang saya pesan ini, mungkin terlihat biasanya aja porsinya jika belum dimasukan ke steamboatnya, tapi ternyata ini sangat banyak dan untuk 2 orang dijamin udah sangat kenyang. Dimana saya mendapatkan didalamnya ada kerang, mie kuning, kentang, daging ayam, daging ikan, bakso, sayur sayuran, dan lainnya dijamin puas banget deh kalo makan steamboat disini.

s13__1_of_1__jay.JPG
Bisa pilih sendiri mana bahan yang ingin disantap (c) Travelingyuk

Soal rasa tidak perlu ragu terbukti dengan ramainya tempat ini sesuai dengan rasanya yang mantap, selain itu yang perlu diacungi jempol adalah pelayanan di The Street Room ini yang super cepat dan ramah untuk pengunjung.

Ada All You Can Eat

s23__1_of_1__rFz.JPG
Kuliner di bali yang menggiurkan (c) Helga/Travelingyuk

Nah kalo kamu memesan menu yang all you can eat kamu bisa langsung mengambil makanan sepuasnya di tempat yang disediakan dengan harga Rp 240.000 lengkap dengan pilihan berbagai jenis daging seperti ikan, ayam, udang, kerang hingga pelengkap seperti sayuran, mie, tofu dan lainnya. Next

s20__1_of_1__hX2.JPG
Menu yang enak disantap (c) Helga/Travelingyuk
ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Pantai Dinombo

Keindahan Dibalik Heningnya Pantai Denombo Pacitan

Warung Sop Kakap Bu Ndut

Sop Kakap Bu Ndut, Kuliner Nikmat Semarang yang Melegenda