in ,

Menginap di The Ultimo Bisa Staycation Sekaligus Diramal, Mau Coba?

Hotel astrologi pertama di dunia, The Ultimo punya layanan peramal profesional. Penasaran?

Hotel astrologi pertama di dunia.

Bagi sebagian orang, zodiak yang masuk ke dalam ilmu astrologi menjadi suatu hal yang menarik. Terlebih setiap orang punya karakteristik masing-masing. Jika Teman Traveler gemar mendalami ilmu tersebut maka bisa mampir ke The Ultimo yang merupakan hotel astrologi pertama di dunia. Bahkan mereka juga tawarkan jasa peramal profesional, lho. Intip lebih dalam yuk!

Baca juga : Tidak Perlu Takut Solo Traveling ke Malaysia

Digadang Jadi yang Pertama di Dunia

The Ultimo Sydney, via Instagram/oluwka1986

Kalau Teman Traveler suka mendapatkan pengalaman baru wajib mencoba untuk bermalam di hotel The Ultimo, Australia. Tempat bermalam tersebut digadang jadi hotel astrologi pertama di dunia. Dilansir dari beberapa media, pihak hotel akan menyesuaikan kamar yang akan dihuni sesuai dengan zodiak tamu.

City Guide, via Instagram/ngoc_tina

Tercantum di laman resmi mereka, The Ultimo punya City Guide dari setiap zodiak. Penjelasan tersebut berisi tentang makanan apa dan tempat yang pas untuk dikunjungi tiap zodiak. Wah, bakal seru banget tuh!

Punya Layanan Peramal Profesional

Punya layanan jasa peramal profesional, via Instagram/ichigoshortcake

Tak seperti hotel kebanyakan, The Ultimo menyediakan layanan peramal profesional oleh pengamat astrologi bernama Pia Lehmann. Pia telah melakukan studi dan mendapat berbagai penghargaan. Jika menginap di sini, tamu akan diajak untuk berbincang mengenai zodiak. Sesi konsultasi tersebut akan berlangsung selama 90 menit dilihat dari bagan bintang pada waktu dan tempat dimana kalian dilahirkan.

Fasilitas yang Manjakan Tamu

Hotel ramah hewan, via Instagram/lustinwander

Nggak hanya tawarkan jasa peramal profesional, tamu akan dimanjakan dengan sejumlah fasilitas yang ada. Mulai dari ruangan khusus untuk hewan peliharaan, perpustakaan astrologi, pusat kebugaran, kolam renang, restoran dan lain-lain.

Selain itu, kalian bisa sekaligus memperdalam ilmu astrologi dengan membaca koleksi buku yang tersedia. Dan tentunya menyenangkan menghabiskan waktu luang sambil menambah pengetahuan.

Lokasi dan Tarif

Lokasi The Ultimo di Chinatown Sydney, via Instagram/oxmamamaxo

Teman Traveler bisa temukan hotel The Ultimo yang beralamat lengkap di 37 Ultimo Road, Sydney Australia. Letaknya sangat strategis karena berada di kawasan Chinatown sehingga memudahkan turis untuk berwisata kuliner atau hadir ke festival tertentu.

Suasana kamar, via Instagram/stephaniekolmin

Terutama saat perayaan Imlek, banyak wisatawan yang penasaran akan peruntungan zodiak China seperti shio atau feng shui. Siapkan kocek mulai dari Rp1,8 juta per malam.

Itulan ulasan singkat mengenai The Ultimo yang merupakan hotel astrologi pertama di dunia. Bagaimana, apakah Teman Traveler tertarik untuk menginap sekaligus diramal di sini? Next

ramadan
Martabak Encek

Martabak Encek di Gang Aut Bogor, Legendaris dengan Cara Pengolahan Tradisional

Common Balinese Daily Rituals

Learn about the Common Balinese Daily Rituals