in

Tips Jitu Liburan Murah Meriah ke Gili Trawangan

Tips Memilih Tempat Menginap di Gili Trawangan

Di pulau secuil surga ini telah dibangun banyak penginapan untuk para wisatawan. Mulai dari kelas melati hingga kelasnya jutawan. Ada homestay seharga Rp. 100 ribu per malam hingga resort mewah yang tarif bermalamnya hingga jutaan rupiah. Buat backpacker tentu homestay menjadi pilihan utama untuk menginap. Sayangnya mayoritas homestay di Gili Trawangan tidak bisa dipesan secara online. Artinya calon tamu harus datang dan melakukan booking langsung di lokasi.

Baca juga : Ini Tips dan Aturan yang Harus Kamu Perhatikan Saat Berburu Foto di Pura

Cara seperti ini sangat tidak efektif saat musim puncak liburan, pasalnya kebanyakan penginapan sudah penuh terisi oleh tamu yang datang duluan. So, tips pertama adalah datang ke Gili Trawangan di luar musim liburan. Jika itu tidak memungkinkan, jalan satu-satunya adalah mencari informasi penginapan mana saja di Gili Trawangan yang bisa di booking online dan bandingkan dari satu situs dengan situs lain untuk mendapatkan penawaran yang paling masuk akal.

Penginapan murah di Gili Trawangan, via instagram
Penginapan murah di Gili Trawangan, via instagram

Kalau terpaksa tidak ada yang murah juga, rencanakan saja liburan sehari tanpa menginap di Gili Trawangan namun mencari penginapan di pulau Lombok. Ada lebih banyak pilihan penginapan murah di Lombok, kebetulan Travelingyuk pernah membahas akomodasi untuk backpacker ini. Kamu bisa mengeceknya di artikel akomodasi murah di Lombok berikut ini. Next

ramadan

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

Tips Mencuci – Mengeringkan Baju Selama Bepergian

fi

7 Tempat di Bumi yang Mirip dengan Mordor di Lord of the Rings