in

Tips Jitu Liburan Murah Meriah ke Gili Trawangan

Pilihan Kuliner di Gili Trawangan

Karena Gili Trawangan adalah pulau yang menjadi bagian dari Lombok, maka pilihan kulinernya tidak jauh-jauh dari Ayam Taliwang dan Plecing Kangkung sebagai sajian khas. Di pulau ini banyak sekali terdapat warung makan kecil, hingga kafe dan restoran mewah yang bisa dipilih untuk memanjakan perut yang keroncongan.

Baca juga : Foto-foto Gempa Bumi di Lombok Timur, Ini Kerusakan Bangunannya

Ayam Taliwang, kuliner khas Lombok, via instagram
Ayam Taliwang, kuliner khas Lombok, via instagram

Untuk para backpacker, pilihan makan di warung-warung kecil di dalam perkampungan adalah yang paling masuk akal jika ditinjau dari sisi harga. Membaur dengan masyarakat setempat akan memberimu banyak keuntungan, selain mendapatkan tempat makan dengan harga yang terjangkau kamu pun bisa mendapatkan banyak cerita dari penduduk lokal. Warung-warung makan kecil ini umumnya bisa ditemukan di dalam gang-gang kecil dan salah satu yang paling terkenal adalah warung makan Bu Dewi yang terletak di dalam gang di dekat pelabuhan.

Sekarang tidak perlu khawatir untuk berencana liburan ke Gili Trawangan kan? Setelah kamu membaca step-step dari tips dan trik yang diberikan Travelingyuk pasti kamu ingin segera meluncur ke Gili Trawangan. Good Luck guys! Next

ramadan

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

Tips Mencuci – Mengeringkan Baju Selama Bepergian

fi

7 Tempat di Bumi yang Mirip dengan Mordor di Lord of the Rings