in , ,

Tirtha Uluwatu di Bali, Weeding Venue Romantis Pilihan Christian Bautista dan Kat Ramnani

Wedding Venue Christian Bautista di Bali, Tirtha Uluwatu

Via Instagram/tirthabridal
Via Instagram/tirthabridal

Kabar yang begitu membahagiakan datang dari penyanyi tampan Christian Bautista. Di pertengahan November ini , ia resmi mempersunting tunangannya yang bernama Kat Ramnani. Pernikahan mewah mereka langsung menyedot perhatian banyak penggemar. Kabar bahagianya lagi, penyanyi multitalenta ini memilih Tirtha Uluwatu di Bali sebagai venue pernikahannya.

Baca juga : Menjelajah Destinasi Wisata Air di Maluku yang Memukau, Tak Cukup Sehari

Bukan tanpa alasan, Christian Bautista memilih Tirtha Uluwatu di Pulau Dewata sebagai lokasi janji sucinya. Pasalnya, ini juga merupakan langganan artis dan menawarkan view yang menarik. Yuk ulas lebih mendalam Tirtha Uluwatu, siapa tahu kamu memiliki kesempatan untuk menikah di lokasi yang sama.

Tirtha Uluwatu yang Memiliki Lokasi Cantik

Tirtha Uluwatu yang cantik, Via Instagram/tirthabridal
Tirtha Uluwatu yang cantik, Via Instagram/tirthabridal

Tirtha Uluwatu berlokasi di Dinas Karang Boma di Jl. Uluwatu Banyar, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Tempatnya berada di puncak tebing Bali yang menawarkan keeksotisan panorama dari Samudra Hindia. Arsitekturnya begitu modern dan cocok untuk berbagai konsep pernikahan. Setiap sudut tempat ini menyimpan keindahan yang sangat sulit untuk ditampik. Tak salah banyak orang memilih lokasi ini untuk menggelar private wedding.

Pilihan yang Tepat untuk Venue Pernikahan Impian

Wedding venue yang romantis, Via Instagram/xtianbautista
Wedding venue yang romantis, Via Instagram/xtianbautista

Tirtha Uluwatu memang pantas disebut sebagai salah satu wedding venue paling indah di Bali. Tidak hanya panoramanya yang cantik, fasilitas yang ditarwarkan juga beragam jenisnya. Ada salah satunya yakni Dining Pavilion yang merupakan bangunan berlantai dua yang mampu menampung sampai 250 orang banyaknya.

Di dalamnya ada seperti stage/panggung kecil-kecilan untuk lokasi mengucap janji. Sementara itu di lantai di bagian bawah, yakni Earth memiliki konsep peserta lebih cheerful dan fun. Kesan pernikahan yang mengasyikkan namun tetap private memang akan kamu dapatkan.

Fasilitas yang Didapatkan di Tirtha Uluwatu

Pasangan yang begitu serasi, Via Instagram/indocf
Pasangan yang begitu serasi, Via Instagram/indocf

Sementara itu untuk fasilitas yang ditawarrkan, Tirtha Uluwatu ini juga tidak main-main. Deretan fasilitas yang bikin nyaman akan membuat para tamu undangan dan pasangan pengantin merasa kegirangan. Fasilitas yang ditawarkan mulai dari wedding chapel, lounge area dengan AC, Uluwatu day suite untuk pasangan pengantin, powder room, dan juga loker yang disediakan untuk para tamu.

Pilihan Harga Paket Pernikahan di Tirtha Uluwatu

Ragam desain yang bisa dipilih, Via Instagram/tirthabridal
Ragam desain yang bisa dipilih, Via Instagram/tirthabridal

Buat kamu yang ingin menikah di sini, ada beberapa paket yang bisa untuk diambil dan harga ini berlaku sepanjang 2018. Misalnya saja ada Gracious Pearl dengan ditawarkan dengan harga Rp44 juta, kamu akan memperoleh paket seremoni, wedding team profesional, pesta, sampai dengan 2 preparation suites untuk calon pengantin. Ada pula Rp210 juta dengan 100 pax yang lengkap dengan party dinner, seremonial khidmad, dan lain-lain.

Jadi langganan artis dan orang ternama, Via Instagram/tirthabridal
Jadi langganan artis dan orang ternama, Via Instagram/tirthabridal

Dengan fasilitas yang begitu mumpuni serta panorama yang begitu cantik, tidak salah jika Christian Bautista dan Kat Ramnani memilih Tirtha Uluwatu sebagai wedding venue pernikahan mereka. Congratulation untuk Christian Bautista dan Kat Ramnani. Next

ramadan
Siem Reap

Fakta Siem Reap, Kota Wisata di Kamboja yang Penuh Kejutan

Ilustrasi memesan tiket

Jelang Liburan Tahun Baru, Inilah Trik Dapatkan Tiket dan Penginapan Murah