in , , , , , ,

Nikmati Dunia Impian di Disney Resort Jepang Berkonsep Toy Story

Tokyo Disney Resort menampilkan kehidupan layaknya film Toy Story
Tokyo Disney Resort menampilkan kehidupan layaknya film Toy Story

Jepang serasa tidak pernah ada habisnya untuk di ulas. Berbagai destinasi wisata alam, budaya, hingga kuliner tersuguhkan secara lengkap. Bahkan banyak traveler mancanegara yang bingung menikmati seluruh wisata di Jepang. Jepang juga tawarkan staycation berkonsep unik, bagaimana tidak, hotel bertema Toy Story telah dibuka di Tokyo Disney Resort sejak bulan April lalu. Hotel ini sengaja dibangun dengan inspirasi dari film Woody dan Buzz Film Toy Story produksi dari Pixar Animation Studios tahun 1995.

Baca juga : Festival Lampion Taiwan 2019, Meriahnya 30 Tahun Perayaan Harapan

Tokyo Disney Resort menampilkan kehidupan layaknya film Toy Story
Tokyo Disney Resort menampilkan kehidupan layaknya film Toy Story. Foto via disneytouristblog.com

Nah, penasaran kan dengan isi hotel nuansa Toy Story, sangat cocok untuk staycation bersama buah hati penghobi film Walt Disney picture. Berikut beberapa potret keseruan interior hotel Tokyo Disney Resort.

Kolaborasi Antar Walt Disney Imagineering dan Pixar Animation Studios

Tampak berwarna diarea loby hotel disney resort dengan langit-langit yang penuh ornamen kartun
Tampak berwarna diarea loby hotel disney resort dengan langit-langit yang penuh ornamen kartun. Foto via airtimenews.com

Hotel ini perpaduan konsep dari desain Walt Disney Imagination dengan Pixar Animation Studios. Hasil desainnya seakan akan pengunjung terasa menyusut seukuran permainan. Karena desain Woody CS dibuat memiliki ukuran tubuh raksasa. Ketika memasuki interior Tokyo Disney Resort pengunjung akan merasakan kehidupan didunia Toy Story. Rasanya seperti Andy tengah merakit isi hotel dengan penuh mainan.

Akses Menuju Toy Story Hotel

Nah untuk menuju ke hotel Tokyo Disney Resort ini kamu diharuskan menaiki monorail hingga ke Bayside Station yang berada diseberang hotel. Setelah menyeberang kearah hotel, terdapat jalan khusus menuju hotel dan bersiap-siap memasuki dunia impian anak-anak. Kamu akan disuguhkan gemerlap lampu diarea halaman hotel yang sangat indah. Apalagi ketika malam hari suasana semakin syahdu dan cantik.

Bagian pintu masuk loby menuju lift dengan dinding penuh warna
Bagian pintu masuk loby menuju lift dengan dinding penuh warna. Foto via travelkompas.com

Ditaman ini kamu akan menemukan berbagai mainan boneka sama persis dengan film Toy Story ayitu Jessie dan Buzz. Uniknya ukuran boneka ini dibuat layaknya raksasa dengan ketinggian hingga lebih dari tiga meter yang dibuat berdiri dekat dengan papan permainan Slinku Dog.

Berbagai Animasi dan Gambar Unik

Tak hanya patung boneka saja yang menghiasi interior hotel ini, namun berbagai gambar dan ornamen kartun siap meramaikan area ruangan hotel dengan warna-warna yang indah. Dari loby kamu bisa menikmati langit-langit dengan hiasan gambar board game. Sembari menikmati gambar-gambar yang keren kamu dapat membeli oleh-oleh di gerai Gift Planet.

Uniknya kamar tidur hotel disney resort yang penuh dengan warna cerah hingga bentuk-bentuk kartun
Uniknya kamar tidur hotel disney resort yang penuh dengan warna cerah hingga bentuk-bentuk kartun. Foto via hypebeast.com

Lantai Hotel pun juga memperlihatkan gambaran seru seperti mobil balap yang sedang berlomba diatas trek perlombaan hingga beberapa ilustrasi puzzel warna-warni menghiasi lantai hotel. Disisi lobby lain tepat di area guest service terdapat kursi tunggu pengunjung yang bervariasi warna siap memanjakan para pengunjung.

Arena Permainan Vending Mesin

Jepang memang terkenal dengan kotak vending mesin dimana kamu dapat bermain game, jika beruntung akan mendapatkan snack atau minuman hingga boneka berbentuk unik. Nah, Tokyo Disney Resort telah menyajikan berbagai vending mesin yang terdapat diaera lobby hotel. Sembari bermain kamu juga bisa jajan berbagai makanan khas Jepang di Convenience store yang berada disebelah lobby. Jam buka convenience store ini mulai dari jam 6 pagi hingga 00.00 waktu setempat.

Vending mesin juga disediakan untuk pengunjung yang berada di aera lobby
Vending mesin juga disediakan untuk pengunjung yang berada di aera lobby. Foto via popbela.com

Tak hanya menikmati kudapan, hotel juga menyajikan resto bernama Lotso Garden Cafe yang menyuguhkan berbagai menu makanan bercita rasa masakan Jepang, western, dan korean food yang disajikan secara prasmanan.

Desain Kamar Hotel Tokyo Disney Resort

Nah, sebelum masuk ke kamar hotel, kamu akan melihat indahnya ornamen jendela-jendela kamar dengan tampilan mirip rumah ala Toy Story. Lift menuju lantai atas ;pun dibuat layaknya Lift Buzz Lightyear. Selama kamu menyusuri lorong hotel, tidak akan menemukan dinding polos. Semua dinding serasa berwarna menggambarkan kehidupan Toy Story sebenarnya.

Desain kamar tidur di Hotel Toy Story Jepang menampilkan pernak pernik penuh kartun warna
Desain kamar tidur di Hotel Toy Story Jepang menampilkan pernak pernik penuh kartun warna. Foto via lirevie.jp

Teknologi hotel ini sangatlah canggih, kamu tidak lagi membuka pintu dengan kartu ataupun kunci melainkan menggunakan kartu virtual yang bisa diakses lewat handphone mu. Disetiap kamar, kamu akan melihat berbagai motif keren seperti Woody dan Buzz. Untuk fasilitas hotel tersedia seperti baju piyama, brnagkas, lemari es, kamar mandi dengan bathub dan toilet terpisah.

Harga Penginapan Per Malam

Tokyo Disney Resort ini sedikitnya menyediakan 595 kamar tamu yang tersebar di 11 lantai. Salah satu hotel berbintang lima di tokyo berkonsep hotel tour ala Toy Story yang penuh warna. Dengan tampilan pemandangan interior yang berbeda seakan akan hidup di dunia penuh warna. Kamu dapat menikmati keindahan ini semua dengan membayar sedikitnya 26.500 yen atau setara dengan 2,7 juta untuk sekali menginap. Next

ramadan
Berlibur bersama keluarga di Singapura

Tips Berwisata Ke Singapura Bareng Keluarga

Melarikan diri dari tanah kelahirannya Korea Utara

Kisah Sedih Kaburnya Penduduk Korea Utara, Selamat Namun Tetap Tragis!