in , , ,

Tomboan Malang, Tempat Nongkrong Favorit Bersuasana Alam yang Bayar Seiklasnya

Grafitasi Tradisional yang Kental Jadi Pemikat Banyak Wisatawan!

Wisata alam di Malang banyak yang menghadirkan suasana alami ala pedesaan yang kini sudah sangat jarang ditemukan. Salah satu lokasi yang masih sangat asri dan menyuguhkan suasana pedesaan yang khas adalah Tomboan Ngawonggo. Suasana inilah yang membuat banyak wisatawan susah untuk berpindah hati. Terdapat berbagai macam menu yang bisa Teman Traveler coba di sini. Simak ulasan berikut yuk untuk tahu informasi lengkapnya.

Baca juga : 5 Gunung Untuk Pendaki Pemula, Langkah Awal Menjadi Dimitri dan Mathilda

Hadir dengan Konsep Tradisional

Tungku Memasak Air via Instagram @chen_uniq

Beragam tempat nongkrong hadir di Malang dengan konsep super instagenic untuk menarik perhatian milenial. Tidak mau kalah, Tomboan hadir dengan konsep tradisional justru membuat tempat nongkrong yang satu ini begitu digandrungi. Nostalgia era pedesaan yang asri lengkap dengan pawon (dapur) berbentuk gubuk yang begitu sederhana.

Makanan Vegan dan Minuman Tradisional

Aneka Menu Makanan via Instagram @chen_uniq

Tidak hanya suasana, Tomboan juga menghadirkan berbagai macam menu makanan vegetarian yang dapat Teman Traveler coba, salah satu menu yang disajikan adalah sate tahu. Tempat ini juga menyajikan berbagai jenis minuman tradisional untuk wisatawan yakni ngawonggo, wedang rosela, tomboan ijo, dan tomboan abang yang diracik dengan bahan alami sehingga memiliki khasiat yang baik bagi tubuh.

Bayar Seikhlasnya

Tempat Penyajian Minuman Tradisional via Instagram @chen_uniq

Tempat nongkrong asik ala pedesaan ini terletak di Nanasan Desa Ngawonggo tepatnya di Jalan H. M Noer No 27, Sidomakmur Nganggo, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang. Jika berminat berkunjung ke sini dengan teman-teman yang cukup banyak atau lebih dari 4 orang, maka Teman Traveler harus reservasi terlebih dahulu. Selain suasana dan menunya yang khas, hal yang paling unik di tempat ini adalah Teman Traveler dapat bayar seikhlasnya di tempat yang telah disediakan.

Suasana yang menyati dengan alam dengan berbagai gubuk serta tanaman bambu yang hijau siap menyambut kedatangan dan memanjakan Teman Traveler yang berkunjung ke sini. Walaupun menyediakan kuliner vegan tapi cita rasanya juga tidak kalah enak loh! Bagaimana? Tertarik mencobal langsung sensasi nongkrong di tengah alam dengan kuliner unik dan suasana yang berbeda? Next

ramadan

Seluruh Pariwisata Bali Resmi Dibuka Awal September 2020

Konser di DKI Jakarta Diperbolehkan dengan Memenuhi Syarat Ini!