in , ,

Totty Coffee & Smoothie, Paduan Minuman Sehat dan Kopi

Segarkan Tenggorokan dengan Sajian Nikmat Totty Coffee & Smoothie

Suasana di Totty Coffee & Smoothie
Suasana di Totty Coffee & Smoothie (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Minuman kekinian sedang jadi tren kuliner anyar di Indonesia. Namun di Jogjakarta, ada sebuah racikan minuman ala-ala, yang ternyata juga utamakan unsur kesehatan. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkap soal Totty Coffee & Smoothie berikut ini.

Baca juga : Koperasi Susu SAE Pujon, Kafe Sekaligus Sentra Oleh-oleh Segala Susu

Sehat Bersama Totty

img_20190810_211042_N00.jpg
Coffee & smoothie buka sampai malam hari (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Sesuai namanya, Totty Coffee & Smoothie menghadirkan aneka racikan kopi nikmat. Namun jika Teman Traveler sedang tak ingin menambah asupan kafein, bisa coba racikan smoothie mereka. Campuran aneka buah, susu, hingga topping membuat sajian ini cocok bagi siapapun yang ingin mencoba minuman sehat.

Asyiknya lagi, kafe ini benar-benar peduli dengan kesehatan pelanggannya lho. Itulah mengapa mereka tidak menggunakan campuran pemanis sama sekali. Inilah yang membedakan smoothie di sini dengan di tempat lain. Keren ya, Teman Traveler?

Cocok untuk Segala Kegiatan

img_20190810_180333_qo9.jpg
Menikmati smoothie (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Totty Coffee & Smoothie menyediakan tempat nyaman untuk menghabiskan waktu berjam-jam bersama teman. Pelanggan bisa pilih, mau duduk di area indoor maupun outdoor. Dua-duanya sama-sama asyik untuk nongkrong. Dijamin bakal bikin betah deh.

Suasana yang ditawarkan benar-benar fresh. Nggak bikin jenuh. Interior dan suasananya membuat siapapun betah berlama-lama. Cocok sekali
buat Teman Traveler yang ingin sekadar nongkrong atau bahkan mengerjakan tugas kuliah.

Racik Suka-suka

img_20190810_175310_MYu.jpg
Ruang indoor (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Satu hal yang membedakan Totty Coffee & Smoothie dengan kafe lain adalah di sini Teman Traveler bisa meracik smoothie sesuai keinginan. Namun tenang, ada petunjuk komposisi sebagai acuan kok. Jika masih bingung bisa tanya kakak-kakak penjaga ya.

Teman Traveler jadi bisa rasakan smoothie buatan sendiri di sini. Hitung-hitung belajar lah. Soal rasa, meski bikinan sendiri dan pertama kali, dijamin bakal tetap enak dan menyehatkan.

Mau Diramal?

Baru-baru ini Totty Coffee & Smoothie mengadakan event ‘Tarot Reading’ lho. Tak tanggung-tangung, Teman Traveler bakal diramal Miss Berna, pemegang rekor MURI meramal tarot terlama selama 24 jam 14 menit. Kurang seru apa coba, menikmati smoothie sambil diramal.

Lokasi Strategis

img_20190810_211046_77d.jpg
Ruang outdoor (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang penasaran, bisa langsung mampir ke Totty Coffee & Smoothie. Alamat mereka ada di Jl. Perumnas no.30, Seturan, Sleman. Lokasinya tergolong strategis karena berada di sekitar kampus. Areanya juga selalu ramai.

Bagaimana Teman Traveler, siap menghabiskan waktu di sini? Jika kalian sedang menghabiskan liburan di Jogjakarta, jangan lupa mampir untuk mencoba kesegaran smoothie mereka ya. Next

ramadan

Written by MS Fitriansyah

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Inilah Bandung Tempo Dulu dan Wajahnya di Masa Depan

5 Wisata Sejuk Ini Bikin Kamu Bebas dari Panasnya Malang