in ,

Menikmati Liburan di Bali Ala Maha Kemala, Traveler Cantik dan Berkelas!

mahakemala

Mahakemala, begitulah ia dikenal di jagat dunia maya khususnya Instagram. Seorang wanita berparas ayu yang melangkahkan kakinya untuk menyambut keramahan alam di mana saja itu berada. Bukit-bukit karang terjal ia daki, deburan ombak dan luasnya lautan tak pernah luput ia sapa. Memang begitulah, alam ini disediakan sebagai rumah bagi manusia, penuh keindahan dan banyak hal menakjubkan akan terlihat hanya jika kita bisa menundukkan ketamakan.

Baca juga : Breksi Cliff, a Beautiful Park Carved from an Abandoned Quarry

Salah satu tempat yang pernah didatangi Mahakemala adalah Bali, Negeri Dewata penuh dengan tata kerama dan cinta. Ada banyak hal yang dia lakukan, melalui akun Instagramnya yaitu @mahakemala, traveler cantik itu tampil sebagai jendela di mana kita bisa mengintip kecantikan sejati dari bumi pertiwi. Mahakemala sukses menyuguhkan sebuah gaya liburan yang seru namun juga berkelas. Seperti apa perjalanannya? Simak foto-fotonya berikut ini.

1. Air Terjun Tegenungan

Air terju Tegenungan [image source]
Air terju Tegenungan [image source]

Selama di Bali, Mahakemala sengaja meluangkan waktu untuk datang ke salah satu destinasi wisata alam terkenal di Bali yaitu Air Terjun Tegenungan. Tempat ini seringkali menjadi bahan perbincangan karena keindahannya. Aliran air mengalir begitu deras melewati dinding tebing yang tingginya kurang lebih 15 meter. Air terjun Tegenungan bisa dinikmati dari sisi atas maupun bawah, namun kamu harus menuruni anak tangga hingga sampai di dasarnya. Jika ingin merasakan sensasi seru yang dirasakan oleh Mahakemala datang saja ke Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar atau sekitar 30 km dari Denpasar.

2. W Bali

w Bali [image source]
w Bali [image source]

Liburan di Bali itu terkadang bisa membuat kamu bingung, banyak pilihan yang bagus-bagus dan keren, termasuk untuk urusan penginapan. Namun Mahakemala mantap untuk memilih W Resort and Spa yang lokasinya ada di Jalan Petitenget, Seminyak. Jika kamu melihat resort tersebut langsung, pasti paham kenapa Mahakemala suka dengan tempat ini. Untuk pergi ke pantai, cukup berjalan kaki semenit. Selain itu, kolam renang outdoornya luas dan langsung menghadap pantai, diteduhi oleh pohon-pohon kelapa yang rindang.

3. Munduk Monding Pkantation

Munduk Monding [image source]
Munduk Monding [image source]

Jika ingin mantai mungkin W Bali bisa jadi pilihan, nah bagaimana jika mau merasakan kesegaran udara pegunungan sambil memandang hijaunya bukit di antara lembah-lembah luas? Mahakemala punya solusi, ia datang ke Munduk Monding. sebuah penginapan yang berlokasi di Desa Gobleg, Kecamatan Banjar, Buleleng. Dari tempat ini, kamu cukup berkendara selama beberapa menit. Dan berbagai lokasi wisata bisa kamu jangkau, sebut saja Danau Buyan, Danau Tamblingan, hingga Air Terjun Munduk.

4. Nusa Penida

Nusa Penida [image source]
Nusa Penida [image source]

Bali itu luas dan menyimpan banyak pesona. Tidak hanya di Pulau Utama, tapi juga daratan-daratan kecil di sekitarnya. Seperti Nusa Penida dan Nusa Lembongan. Beberapa waktu yang lalu Mahakemala berkesempatan untuk mampir ke pantai-pantai Nusa Penida. Melalui akun Instagramnya ia bercerita bahwa untuk sampai ke salah satu pantai, ia harus menuruni banyak anak tangga. Kalau kamu jalannya bareng cewek secantik Mahakemala, pasti lelah tidak akan terasa, setuju kan?

5. Pantai Karang, Sanur

Pantai Karang [image source]
Pantai Karang [image source]

Pantai Karang terkenal dengan hamparan pasir putihnya serta gazebo-gazebo di atas bebatuan yang menjorok ke laut , begitu indah apalagi jika kamu datang saat matahari akan terbit, cahaya merahnya menerpa permukaan laut dan membuat langit terlihat keren. Seperti yang sedang dinikmati Mahakemala dalam foto ini, duduk di sebuah kursi menikmati minuman menunggu fajar menyampaikan salam perpisahan.

6. Pantai Pasih Uug

Broken Beach [image source]
Broken Beach [image source]

Mahakemala dan sebagian besar orang lain menyebut tempat ini adalah Broken Beach, padahal nama sebenarnya adalah Pantai Pasih Uug. Penampakan alam yang paling menarik adalah adanya jembatan alami yang terbuat dari tebing batu karang . Tebing itu di bagian bawahnya bolong mirip jembatan. Lokasinya berada di Desa Bunga Mekar, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung.

7. Air Terjun Banyumala

Air Terjun Banyumala [image source]
Air Terjun Banyumala [image source]

Mirip ya dengan nama Mahakemala, sama-sama ada mala-nya, keduanya juga cantik menawan. Air Terjun Banyumala disebut juga air terjun kembar karena terdapat dua pancuran yang sekilas persis satu sama lain. Kamu bisa melihat tebing-tebing tinggi dipenuhi tumbuhan hijau dengan rimbunan pepohonan, sejuk sekali. Secara administratif kawasan ini masuk dalam wilayah Wanagiri, Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

Itulah beberapa foto Mahakemala ketika traveling di Bali, jika kamu ingin tahu lebih banyak lagi lihat saja sendiri di akun Instagramnya ya! Next

ramadan

Parade Air Terjun Bak Jatuh dari Surga Saking Indahnya dari Instagram Indonesia Paradise

Menakjubkan, Ini Sungai-sungai dengan Aliran Air Berwarna Biru