in ,

3 Wanita ini Ditolak Bandara, Alasannya Bikin Kamu Ngakak

Operasi Plastik
Operasi Plastik

Bandara bukanlah tempat pemberhentian yang membosankan. Jika sedikit jeli, kamu bisa menemukan hiburan yang mengejutkan. Mulai dari petugas bandara dengan kostum menakjubkan hingga tingkah penumpang yang tak bisa dinalar. Belum lagi drama-drama menarik yang sering menjadi topik hangat di media sosial.

Baca juga : Hong Kong Zhuhai Macau Bridge, Jembatan Penyebrangan Laut dan Terowongan Terpanjang di Dunia

Kali ini datang dari 3 traveler yang terpaksa gagal terbang karena ditolak oleh petugas bandara. Tak hanya itu, tiga wisatawan dari Tiongkok ini juga ditahan selama beberapa waktu oleh petugas. Dilansir dari Shanghaiist, penahanan tersebut bukan karena tindak kriminal, namun hanya karena foto paspor mereka. Lalu bagaimana dengan kronologinya?

Ilustrasi Operasi di Korea Selatan
Ilustrasi Operasi di Korea Selatan [image source]
Awalnya, ketiga wanita ini menghabiskan waktu liburan golden week atau hari liburan nasional dengan berkunjung ke Korea Selatan. Bukannya untuk menjelajah objek wisata di Seoul, mereka menggunakan 8 hari libur untuk operasi plastik atau oplas. Sayangnya, lama liburan yang mepet membuat mereka pulang dalam keadaan belum pulih. Wajah mereka bengkak dan masih tertutup oleh kain kasa.

Perubahan wajah inilah yang membuat petugas bandara Incheon kebingungan. Mereka tak bisa mencocokkan wajah ketiga traveler tersebut dengan paspornya karena berbeda jauh. Sebenarnya, beberapa rumah sakit di Korea Selatan memberikan sertifikat untuk menghindarkan pasien dari berbagai masalah setelah operasi. Sertifikat ini berisi nomor pasien, nama rumah sakit tempat mereka menjalani operasi dan lama kunjungan mereka di Korea Selatan.

Traveler dari Tiongkok
Traveler dari Tiongkok [image source]
Namun, ketiga traveler ini mungkin tidak mengantongi sertifikat tersebut. Tak heran jika bermasalah dengan petugas imigrasi di bandara. Kasus wisatawan ini pun membuat warganet heboh. Ada yang prihatin, juga banyak yang tertawa melihat pengalaman mereka. Niat hati ingin terlihat cantik, sayangnya harus ditahan di bandara. Bagaimana pendapatmu mengenai kisah mereka? Next

ramadan
Rendang.

Rendang Tak Cuma Sapi, Ini Pilihannya yang Enak Sekali

Turis-mengejar-antelop

Lakukan Ini Demi Foto, Wisatawan Cina Didenda 200 Juta