in , ,

Di Instagram Lagi Tren Foto di Hutan Pinus? Ini dia Lokasinya!

5. Hutan Pinus Malino, Sulawesi Selatan

Jauh di timur Indonesia tepatnya berada di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan terdapat hutan pinus yang tak kalah keren dari daftar hutan-hutan pinus yang ada di Jawa. Hutan pinus ini terletak di ketinggian 1.500 mdpl sehingga memiliki udara yang dingin terlebih kawasannya dikelilingi oleh perbukitan dan lembah.

Baca juga : Ini Dia, Jenis Sepatu Yang Cocok Kamu Gunakan Untuk Traveling

Hutan Pinus Malino, Sulawesi Selatan [image source]
Hutan Pinus Malino, Sulawesi Selatan [image source]
Kawasan Hutan Pinus Malino ini memang menjadi tempat wisata keluarga yang asyik. Pengunjung dapat piknik dan menggelar bekalnya di dalam hutan dengan beralaskan tikar. Kegiatan seru lainnya adalah berkeliling hutan pinus sambil menunggangi kuda milik warga yang disewakan dengan tarif Rp. 10.000 per putaran, cukup murah bukan. Jangan lewatkan momen tersebut dengan mengabadikannya dalam bingkai foto ya!

Baca Juga : 7 Jembatan ‘MAUT’ yang Paling MENGERIKAN di Seluruh Dunia

Dengan traveling ke alam akan mengisi ulang semangat untuk memulai aktivitas saat kembali bekerja. Namun selama menikmatinya, jangan sampai kamu mengotori alam dengan membuang sampah di sana-sini. Tetap jaga keindahannya biar traveler lain juga bisa menikmatinya. Bawa kembali sampahmu dan buang ditempat yang semestinya. Next

ramadan

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

Penglipuran, Desa Pelipur Hati di Pulau Seribu Pura

Vinson Massif, Gunung Yang Tidak Mengenal Malam dan Asuransi