in ,

Negara Ini Buat Masker Jadi Tren! Khawatir Hilang, Gaya Tetap Menjulang

Tampil Keren Walaupun Menggunakan Masker, Itulah Prinsip Salah Satu Desainer di Negara Ini!

Dongker Mask via Instagram @glamgirl_bysefiya

Penyebaran virus corona tentu begitu mengkhawatirkan sehingga banyak negara yang berusaha untuk tetap mempertahankan mode serta penampilan walapun penuh keterbatasan. Penggunaan masker dirasa cukup mengganggu dan membuat penampilan tampak tidak menarik.

Baca juga : Foto Turis di Pantai Penuh Sampah, Bukti Lautan Plastik Benar Adanya

Statement tersebut tidak bisa disalahkan karena memang desain masker yang monoton dengan warna serta fungsi yang menutupi wajah kerap menjadi salah satu kendala fashion, namun tidak di negara ini! Perancang fashionnya tentu memutar otak agar bisa selalu tampil menarik dengan masker.

Mask Trend via Instagram @glamgirl_bysefiya

Afrika, negara dengan jumlah penduduk kurang lebih 800 juta orang ini membuat masker menjadi trend yang membuat penampilan menjadi lebih modis juga keren. Desain serta beragam pernak pernik ditambahkan untuk memberi kesan mewah dan elegan bagi siapa pun yang menggunakannya.

Perancang asal Nigeria yang bernama Sefiya Diejomah, membuat fungsi masker yang membuat penampilan tampak tegang dan tertekan justru terlihat lebih fashionable. Menurutnya, desain masker yang lebih bergaya akan lebih menyenangkan digunakan.

Pink Mask via Instagram @glamgirl_bysefiya

Desainer yang kerap menggunakan pakaian terang dan berani ini membuat masker dengan beragam warna menarik bahkan ada yang dilengkapi aksesori gemerlap. Sefiya Diejomah percaya bahwa pandemi tidak akan menghalangi selera gayanya.

Begitu kreatif bukan Teman Traveler? Dengan demikian, penggunaan masker yang relatif monoton dan menegangkan justru membuat tampilan lebih trendi walaupun ditengah pandemi. Jangan biarkan virus corona juga mnghilangkan kreativitas diri ya. Punya style masker sendiri? Share di kolom komentar ya! Stay safe!

Next

ramadan

PT KAI Kembali Buka Perjalanan untuk Tiga Kategori Penumpang!

Empal Gentong Mang Darma, Kuliner Legendaris Cirebon yang Bikin Jatuh Cinta!