in ,

Tujuh Wisatawan Terseret Ombak, Acara Keluarga Berakhir Malapetaka

Acara Keluarga di Pantai Goa Cemara, Bantul Berakhir Malapetaka dan Menimbulkan Duka

Berlibur bersama dengan keluarga menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu terlebih bagi Teman Traveler yang satu minggu penuh bekerja. Namun, acara satu keluarga asal Sleman ini justru menimbulkan malapetaka. Wawan Widiantoro selaku Camat Tempel, Sleman mengatakan bahwa ada 7 warganya yang menjadi korban akibat terseret ombak di Pantai Goa Cemara, Bantul.

Baca juga : Traveling untuk Difabel, Mengapa Tidak? Simak 6 Tipsnya di Sini

Dikutip dari Kompas.com, Wawan juga menuturkan setidaknya ada 17 anggota keluarga yang berangkat ke pantai tersebut dalam rangka acara keluarga. Kronologi kejadian, Wawan mengatakan bahwa ada keluarga yang bermain sepak bola di tepi pantai, tiba-tiba ombak besar datang menghampiri dan menyeret sekitar 7 orang. Dua orang korban berhasil ditemukan namun dalam keadaan meninggal dunia.

Ambulance di Rumah Duka via Kompas.com/Yustinus Wijaya Kusuma

Sedangkan, 5 korban lainnya masih belum ditemukan dan masih dalam pencarian oleh tim SAR Gabungan. Wawan juga menuturkan bahwa dari 17 orang yang mengikuti acara keluarga tersebut, ada yang berdomisili di Kecamatan Tempel, Sleman, dan Kecamatan Salam, Magelang. 2 Korban yang telah ditemukan bernama Uli Nur Rohmi (28) dan Ahmad Nur Fauzi (30) yang berstatus kakak beradik dan langsung dibawa ke rumah duka.

Lima Korban lain yang masih dalam pencarian yakni Joko Widodo (30), Moh Zafir Alfarizi (8), M. Rizky Romadhon (7), Ahmad Chairul Fatah (4), dan Muhammad Zadane Abdori (8). Wawan juga menuturkan bahwa Kecamatan Tempel dan perangkat Desa Pondokrejo tetap mengirim orang ke TKP untuk mengetahui perkembangan terkini pencarian korban. Semoga semua korban dapat ditemukan segera dan kerabat yang ditinggalkan diberikan kekuatan. Next

ramadan

Mulai Hari Ini! Tiket Diskon Jadi Incaran Penumpang Kereta Api

Kabar Gembira! Kawah Ijen Diusulkan Masuk Jaringan Geopark Dunia