in , ,

Pecinta Kentang Wajib Cobain Berbagai Menu di Twissterdog Bali, Nikmatnya Bikin Kenyang

Bicara tentang kulineran di Bali, tentunya banyak banget ya. Kalo Teman Traveler lihat, sekarang ini di Bali juga sedang banyak-banyaknya bermunculkan tempat makan yang populer. Apalagi tempat yang menyediakan kuliner baru dan unik, pasti akan langsung ramai dicari. Akan menjadi nilai plus kalau kuliner disajikan dengan bentuk menarik.

Baca juga : Gempa Lombok Mencapai 7.0 SR, Getarannya Sampai ke Bali dan Jawa Timur

Banyak sajian yang menggiurkan via Instagram @deliciousbali

Berbicara tentang kuliner di Bali, ada salah satu tempat yang menjadi primadona sejak tahun 2014 hingga sekarang. Ialah Twissterdog, tempat makan yang berkembang pesat sejak pertama kali dibuka pada 2014 dan masih jadi buruan penggemarnya hingga kini.

Lokasi Twissterdog Bali

Tempat yang cukup luas (c) Helga Christina/Travelingyuk

Twissterdog di Bali sendiri terdapat 2 tempat, yaitu di Jalan Tukad Pakerisan Gang XI C No 8 Denpasar dan Jalan Tukad Pakerasan No 47 Denpasar. Lokasi di antara kedua tempat ini berdekatan. Kalau dari Kuta, kamu hanya perlu melakukan perjalanan sekitar 30 menit. Kamu bisa datang ke sini kapan saja, karena Twissterdog buka setiap hari pukul 10.00 – 21.30.

Ramai terutama saat jam makan siang (c) Helga Christina/Travelingyuk

Twissterdog menyediakan tempat yang cukup luas. Selain ramai pengunjung yang menikmati pilihan kuliner, di sini juga ramai para driver ojek online yang bakal mengantarkan pesanan, terutama di jam makan siang.

Berbagai Menu Kentang Unik

Menyajikan bervariasi menu yang nikmat (c) Helga Christina/Travelingyuk

Buat pecinta kentang, wajib banget ke sini. Twissterdog menyediakan menu kentang yang unik. Bukan kentang goreng biasa atau potato wedges, kentang yang disediakan digulung dengan berbagai macam varian. Ada puluhan varian menu yang bisa kamu pilih dengan berbagai macam olahan kentang.

Menu di Twissterdog Bali (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tersedia berbagai bumbu yang menggiurkan. Mulai dari bolognese, keju, sampai BBQ. Menu yang ditawarkan dibanderol dengan harga yang cukup ramah di kantong, mulai dari Rp13.000 sampai Rp37.000. Kamu juga bisa meminta tambahan saus dengan membayar terpisah. Topping pun bisa kamu pilih, seperti sosis. Satu porsi saja, bisa membuat kamu kenyang.

Menu THD andalan Twissterdog Bali via Instagram @twissterdog

Salah satu menu andalan di Twissterdog Bali adalah THD. Jika kamu memesan menu ini, kamu akan mendapatkan sosis ayam porsi jumbo yang dililit kentang spiral. Tidak lupa diberi saos pilihan, bakal lebih nikmat kalau kamu tambah keju mozarella yang meleleh.

Nah, buat kamu yang sedang berada di Bali dan ingin kenyang tapi nggak pingin makan nasi, Twissterdog Bali cocok banget buat kamu kunjungi.

Bicara tentang kulineran di Bali tentunya banyak banget ya. Kalo kamu lihat sekarang ini di bali juga sedang banyak banyaknya bermunculkan tempat makan terutama di Bali, apalagi tempat yang menyediakan makanan makanan baru dan unik pasti akan langsung ramai dicari ditambah lagi jika makanan yang ditawarkan itu bentuknya menarik dan instagenic tentunya menjadikannya nilai tambah untuk pengunjung.

Nah kalo bicara tentang kulineran di kota Denpasar Bali, ada satu tempat yang menjadi primadona sejak tahun 2014 hingga sekarang loh. Di Bali siapa sih yang ga tau Twissterdog, tempat makan yang satu ini berkembang pesat sejak pertama kalinya dibuka pada tahun 2014 hingga sekarang ini. Tidak main main, sekarang pun mereka sudah memiliki 2 tempat loh, kira kira apa ya menariknya darit tempat ini? Yuk simak selengkapnya

Lokasi Twissterdog Bali

 

foto pribadi

Twissterdog di Bali sendiri terdapat 2 tempat yaitu di Jalan Tukad Pakerisan Gang XI C No 8 Denpasar dan satunya di Jalan Tukad Pakerasan no 47 Denpasar. Lokasi di antara kedua tempat ini berdekatan. Nah kalo dari Kuta kesini itu sekitar 30 menit. Tempatnya ini sekarang cukup lumayan lebih besar sekarang dari pada pertama di buka. Twissterdog ini ramai loh baik pengunjung yang makan ditempat maupun para driver ojek online yang mengantarkan makanan dari sini makanya kalo jam jam makan siang nih disini itu bisa sampai ngantri panjang banget loh. Tempatnya ini buka dari jam 10 am – 21:30pm

Berbagai Menu Kentang Unik


foto pribadi

Sebenarnya Twissterdog ini menjual apa ya? Jadi teman teman kalo yang suka banget sama kentang wajib banget kesini. Mungkin bosen ya kalo makan kentang hanya kentang goreng atau potato wedges yang bentuknya itu itu saja. Nah di Twissterdog ini menyediakan menu kentang yang digulung dengan berbagai macam varian nih. Disini itu menyediakan 29 varian menu yang bisa kamu pilih dengan bermacam macam olahan kentang dengan memaai bumbu bumbu yang khas hingga bumbu bolognais dan mozarella juga ada disini. Disini itu menu yang ditawarkan murah murah guys mulai dari Rp 8.000 saja hingga yang paling mahalnya Rp 33.000, disini dilengkapi dengan Wifi juga kok tenang aja buat nongkrong juga enak kok. Oh iya karena sudah berlaku peraturan pemerintah bali juga tidak membolehkan menggunakan plastik sekali pakai maka jika ingin bungkus disini sebaiknya kamu bawa kantong sendiri ya.

 

foto pribadi


foto pribadi

Nah jadi untuk menu makanan disini itu bukan hanya kentang saja ada juga sosis tapi toppingnya dan rasanya itu menggiurkan ditambah lagi porsinya yang disediakan itu besar banget jadi dijamin kenyang

 

foto pribadi

foto pribadi

Disini itu saya memesan menu THD Mozarella dan opotato. Nah jadi THD mozarella ini menu yang menjadi andalan dari Twissterdog Bali. Dialamnya itu ada kentang yang dengan bentuk gulung dan dengan campuran kentang goreng bersama dengan bumbu dan mozarella yang meleleh diatasnya menambah nikmat dari menu ini. Nah untuk rasa sendiri ada banyak banget pilihan rasanya sepert original, balado, sambal setan, keju, BBQ, maichi, kari ayam, rendang, lada hitam, cabe level 10,jagung bakar bahkan ada salted egg dan lainnya

foto pribadi

Nah untuk minuman sendiri tenang disini juga murah kok mulai dari 3,000 saja  hingga 10.000 dijamin deh makan disini tidak membuat kantong jebol makanya selalu ramai

foto pribadi Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Hore! Sebentar Lagi Indonesia Punya Kereta Panoramic Seperti di Swiss

Canyoning Bali yang begitu ekstrim

Kamu Hobi Canyoning? Berikut Rekomendasi Canyoning di Bali