in , ,

Uduk Bro Jakarta, Idola Food Vlogger Ternama

Kuliner Tradisional Naik Kelas di Uduk Bro Jakarta

Uduk Bro jadi idola para food vlogger
Uduk Bro jadi idola para food vlogger via Instagram.com/udukbro

Nasi uduk bisa dibilang adalah makanan pujaan sejuta umat. Anak muda hingga orang tua, nyaris tak ada yang tak doyan dengan panganan khas
Nusantara ini. Mungkin inilah kemudian jadi inspirasi awal dibukanya resto jaman now bertajuk Uduk Bro di Tebet, Jakarta.

Baca juga : Selain Suronatan, Madiun Juga Punya Dawet Kertobanyon yang Tak Kalah Legendaris

Tak seperti warung nasi uduk konvensional, Uduk Bro sediakan tempat nyaman dan kekinian. Anak-anak muda pun jadi betah nongkrong di sana. Kerennya lagi, resto ini juga merupakan salah satu spot kuliner favorit bagi sejumlah influencer di Indonesia.

Banyak Direkomendasikan Food Vlogger Ternama

Tanboy Kun dan Uduk Bro via Instagram.com/udukbro

Nama Uduk Bro sudah tak asing lagi di tengah para food vlogger dan food blogger dalam negeri. Sudah banyak yang mengulas sajian tradisional bernuansa kekinian ini dan mengunggah hasilnya di media sosial. Sebut saja Tanboy Kun, @mgdalenaf, maupun @gedeinperut.

Mayoritas review yang diberikan bernada positif karena selain rasanya lezat, Uduk Bro juga hadirkan pelayanan cepat. Semua makanan disajikan panas, sehingga tak pernah mengecewakan pelanggan.

Lokasi Strategis

Nasi uduk dengan tampilan kekinian via Instagram.com/udukbro

Uduk Bro bisa Teman Traveler temukan di Jalan Tebet Utara Dalam No. 3, RT 03 RW 02, Tebet, Jakarta. Tempatnya ada di pinggir jalan besar, kalian takkan kesulitan mencari posisi resto ini. Mereka biasanya buka mulai pukul 10.00 dan tutup hingga larut malam, sekitar pukul 00.00.

Ingin pesan nasi uduk di sini untuk event atau acara lainnya? Bisa banget! Teman Traveler hubungi akun Instagram mereka atau datang langsung ke resto. Jika sedang mager, kalian juga bisa pesan aneka menu menggoda di sini via ojek online. Praktis deh pokoknya!

Makanan Kampung yang Dirindukan

Pilihan sambalnya bervariasi via Instagram.com/udukbro

Semua sajian paket Nasi Uduk di sini dihidangkan dengan alas daun beraroma wangi. Sementara untuk menu yang bisa dipesan meliputi aneka lauk seperti lele, Sate Kulit, Tahu Yunyi, sate usus, jamur crispy, bebek, ikan bakar, Ayam Kalasan, dan ayam negeri.

Semua lauk pesanan bakal disajikan bersama nasi uduk serta pilihan aneka sambal, seperti Sambal Limo, Sambal Khas Uduk Bro, Sambal Matah, Sambal Bajak Laut, dan Sambal Kolor Ijo, Hmm, membacanya saja sudah bikin ngiler ya?

Lebih sehat dengan opsi nasi merah via Instagram.com/udukbro

Buat Teman Traveler yang sedang diet, langsung saja pilih menu Paket Sehat ala Uduk Bro. Nasi uduk akan diganti dengan nasi merah dan lauk yang disajikan bakal digoreng tanpa minyak menggunakan air fryer. Kerennya lagi, semua masakan di sini pantang memakai MSG lho. Jadi makin yakin kan buat bersantap di sini?

Konsep Warung Nasi Milenial

Nasi uduk untuk milenial via Instagram.com/udukbro

Pemilik Uduk Bro mengisahkan bahwa ia ingin mempersembahkan konsep warung nasi untuk milenial. Hal tersebut diwujudkan lewat penyajian makanan yang kental dengan nuansa modern. Selain itu panggon restonya juga menggunakan interior kekinian.

Berbekal resep Nasi Uduk milik temannya yang super nendang, pemilik juga menjanjikan sajian lengkap dan varian sambal nampol.

Agar pengalaman makan para pelanggan makin fun, semua pelayan di sini bakal memanggil customer dengan sebutan Bro atau Sis. Hal ini dilakukan tanpa pandang umur lho. Jadi jangan kaget ketiga makanan datang, Teman Traveler bakal disapa dengan kalimat ‘Sikat, Sis!’ atau ‘Sikat, Bro!’ Hihi, serasa bicara dengan kawan sendiri ya?

Membaca ulasan tadi, perut Teman Traveler pasti sudah meraung minta diisi sajian nikmat ala Uduk Bro. Makanya, yuk segera tancap gas ke daerah Tebet sekarang! Next

ramadan

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

All You Need to Know About Galungan and Kuningan

Salah satu penampil di Banyuwangi Ethno Carnival 2019

Banyuwangi Ethno Carnival 2019, Meriah dan Berkelas