in , , , , , ,

Berbagai Macam Gaya Dekorasi Unik di Unikologi Coffee Jogja

Cocok banget buat foto OOTD

unikologi coffee
cafe macam dekorasi

Suka bingung kan kalau lagi mau ngafe, tapi tempat yang dituju udah hampir penuh. Dan ternyata area yang bagus buat spot foto udah penuh. Jadi agak bete sih. Tapi, hal tersebut gak bakal terjadi kalau teman traveler nyoba ngafe di Unikologi Coffee Jogja. Disini, banyak perpaduan gaya dekorasi ruangan yang bikin kamu bingung mau duduk dimana karena semuanya unik-unik. Penasaran kan sama dekorasinya? Yuk simak!

Baca juga : Salah Satu Jajanan 90-an, Perjuangan Temukan Huruf N Pada Permen YOSAN, Kisahnya Viral

Café dengan Berbagai Gaya Dekorasi

Dekorasi Shabby Chic via ig/@unikologicoffee

Unikologi akan membawa pengunjung mendapat berbagai macam gaya dekorasi yang unik seperti gaya Scandinavian dengan dominasi putih dan aksesoris minim yang membuat ruangan memiliki nilai seni. Yang paling dominan terlihat adalah style shabby chic dengan gaya yang cenderung feminim, lembut, dengan hiasan dinding dan motif bunga-bunga. Dan terakhir ada dekorasi bohemian yang khas dengan penggunaan permadani, kursi tua, dan pajangan lampu antik. Semua ini bisa dinikmati hanya dalam satu café saja. Bahkan, bagian toilet pun diberi hiasan lampu neon yang berbentuk tulisan dengan warna-warna feminism yang manis. Gak cuma bagian interior, bangunan Unikologi yang bergaya Eropa juga bisa jadi spot foto kece.  Gak salah kalo café ini jadi spot para wanita yang pingin dapetin foto-foto instagenik.

Gaya bohemian via ig/@unikologicoffee

Café Baru di Tahun 2020

Via ig/@unikologicoffee

Usut punya usut ternyata café Unikologi ini baru buka di tahun 2020 loh tepatnya diawal bulan Januari. Dengan keunikannya, cafe yang baru saja opening tersebut langsung jadi buruan para tik-tokers dan juga pecinta spot foto instagenik. Bahkan, café ini sempat jadi tempat video parody Girl Band Korea karena  gaya dekorasinya yang unik.

Via ig/@unikologicoffee

Lokasi dan Menu

Via ig/@unikologicoffee

Jika teman traveler pengen nyobain suasana di Unikologi bisa datang ke Gang Argulo, Santren, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Sleman, Jogja. Unikologi juga melayani pembelian melalui online. Café ini buka sebentar aja mulai pukul 11.00 – 24.00. Menu disini juga cukup variatif dari mulai menu kopi latte, coklat, pudding, teh, meal dan varian snack yang pasti cocok banget buat nemenin hangout di Unikologi. Tenang aja harga semua makanan dan minuman disini murah murah kok.

Rekomendasi Café di Jogja Bergaya Unik

Kafe 80’s Bocor Alus Jogja via ig/@kafe80bocoralus

Sudah puas dengan main-main di Unikologi café bisa langsung coba café unik lain di Jogja. Ada café bergaya vintage yang bikin kamu berasa di tahun 70-an. Ini dia Kafe 80’s Bocor Alus yang dipenuhi dengan  pernak-pernik tua dan warna dasar bangunan yang lawas. Atau mau coba di Lawas Café 613 yang menawarkan kenyamanan menikmati gaya tradisional dari bangunan dan furniture yang disediakan.

Duh, para mudi pasti pada gemas nih pengen main ke Unikologi Coffee. Yuk deh diagendakan bareng sahabat-sahabat. Pasti bakalan dapat foto-foto yang lucu dan berkesan. Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

wisata sawah indonesia

Eksplorasi Wisata Sawah di Indonesia

fi cafe n resto di sentul

Cafe&Resto di Sentul Bogor, Tempat Nongkrong Asik Sehabis Ke Curug