in ,

Cafe&Resto di Sentul Bogor, Tempat Nongkrong Asik Sehabis Ke Curug

Menikmati kuliner di sentul setelah berekreasi di sekitarnya

fi cafe n resto di sentul

Daerah Sentul City Bogor memang sedang menjadi pusat rekreasi yang hits, apalagi di sekitarnya banyak sekali objek wisata curug. Setelah lelah trekking menuju curug dan menikmati pemandangannya, Teman Traveler bisa nongkrong asik melepas lelah di Cafe&Resto di Sentul. Yuk simak daftar berikut.

Baca juga : Pilihan Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja, Nggak Khawatir Ketinggalan Kereta

1. Dakiba

dakiba
Ilustrasi via instagram _coffeeandthingsdiary

Dakiba merupakan restoran dengan menu khas Korea, selain itu interior serta suasananya sangat Seoul banget deh! Terlihat clean dan minimalis, bisa juga menjadi spot swafoto Teman Traveler yang instagenic.

Menu di sini ada snack korea seperti pajeon (korean pancake), kimchi-jeon (pancake kimchi), fried woosamgyup (fried bulgogi beef) dan lainnya. Kemudian makanan beratnya ada jajangmyeon, japchae, sundubu-jigae, original tteokbokki, ramyeon, ada juga menu western.

Menu minumannya ada es kopi susu, non kopi, aneka teh, cocktails, soju dan beers dengan harga mulai Rp 7.000 sampai Rp 200.000. Dakiba berlokasi di Jalan Siliwangi, No.1 Kompleks Taman Budaya, Sentul, Bogor, resto buka pukul 09.30-20.30 WIB saat weekday dan weekend pukul 09.00-21.00 WIB.

2. Finch Coffee and Kitchen

finch coffee n kitchen
Ilustrasi via instagram storiadimarcy

Kemudian ada Finch Coffee and Kitchen, resto yang memiliki desain interior bergaya industrialis ini, sangat nyaman dibuat nongkrong dan menikmati makan bersama keluarga atau teman-teman. Ada area outdoor dan indoor sebagai pilihan tempat duduknya.

Menu di sini ada berbagai masakan asia, western, serta nusantara seperti pasta, sup buntut, ayam sambal matah, char kway teow, ada juga snack, kopi, non kopi, teh, jus dan mocktail. Harga mulai Rp 20.000 hingga Rp 100.000.

Finch Coffee and Kitchen berlokasi di Jalan Pakuan, Sumur Batu, Kec. Babakan, Madang, Bogor, buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 20.00 WIB.

3. Edensor Hills Cafe&Resto

edensor hills
Ilustrasi via instagram abenk1937

Selanjutnya ada Edensor Hills Cafe & Resto di atas bukit dengan pemandangan pegunungan yang indah. Walaupun jalan menuju lokasi cukup menanjak dan kecil, semua akan terbayar jika tiba di sini. Panorama saat senjanya sangat cantik lho!

Selain itu menu di resto ini ada bermacam-macam masakan asian serta western seperti pizza, pasta, aneka steak, tom yum, nasi goreng, snack serta pilihan minuman lengkap mulai dari kopi, non kopi, mocktails, dan lainnya. Dengan harga mulai Rp 20.000 sampai Rp 200.000.

Edensor Hills Cafe and Resto berada di Jalan Raya Air Terjun Bojong Koneng, Sentul, Bogor, resto buka pukul 10.00-18.00 WIB hari senin-kamis dan jumat-minggu pukul 10.00-22.00 WIB.

4. Bell’s Place Rooftop Resto

bells place rooftop
Ilustrasi via instagram mella_achmad

Terakhir ada Bell’s Place Rooftop Resto menawarkan pemandangan pegunungan serta kerlap-kerlip lampu kota dari ketinggian. Resto ini dijamin asik untuk nongkrong bersama teman-teman. Jangan lupa mengabadikan momen di spot-spot instagramable-nya.

Menu di sini ada berbagai macam seperti nasi goreng, aneka ayam, aneka ikan, snack, jus, kopi, non kopi dan lainnya, harga mulai Rp 6.000 sampai Rp 85.000. Bell’s Place Rooftop Resto berada di Jalan Cijayanti Babakan Madang, Sentul, Bogor. Jam operasional mulai pukul 08.00 hingga 21.00 setiap hari.

Demikian daftar 4 cafe&resto di Sentul Bogor, bisa dijadikan destinasi nongkrong Teman Traveler selanjutnya. Next

ramadan
unikologi coffee

Berbagai Macam Gaya Dekorasi Unik di Unikologi Coffee Jogja

fi nira camper village

Glamping Yuk! di Nira Camper Village Jogja, Bersama Keluarga