in , , ,

Savana hingga Pantai, Ini 5 Wisata Bali yang Ada di Video Klip TXT ‘Sugar Rush Ride’

TXT melakukan syuting video klip Sugar Rush Ride di 5 wisata alam di Bali ini, keindahan alam Pulau Dewata memang terbukti begitu indah.

video klip TXT di Bali

Sugar Rush Ride merupakan lagu terbaru milik idol Korea Selatan, Tomorrow X Together (TXT). Lagu ini merupakan karya yang sudah ditunggu oleh para fans TXT, yang disebut MOA (Moments of Alwaysness). Nah, proses pembuatan video klip TXT ini dilakukan di Bali.

Baca juga : Serabi Kocor Bu Ngadinem, Kuliner Bantul yang tak Kalah dengan Jajanan Kekinian

video klip TXT di Bali
Foto via YouTubeInstagram

TXT sendiri datang ke Indonesia pada Januari lalu, video klip Sugar Rush Ride rilis pada akhir Januari lalu. Video klip ini tentu mengekspose keindahan Pulau Dewata. Berikut ini 5 wisata yang ditampilkan dalam video musik Sugar Rush Ride.

Savana Tianyar

Destinasi pertama yang dimunculkan dalam video klip ini adalah Savana Tianyar. Para personel TXT berdiri di padang rumput berlatar belakang Gunung Agung. Padang rumput ini terletak di Kecamatan Kubu, Karangasem. Keindahannya tak kalah dari wisata savana luar negeri. Savana Tianyar menyajikan pemandangan berupa bebatuan gunung dengan rumput yang berwarna kuning kecokelatan.

video klip TXT di Bali
Savana Tianyar via kintamani.id

Selain pemandangan rerumputan, kamu bisa melihat binatang ternak seperti sapi dan kuda yang dibiarkan berkeliaran. Untuk para penikmat sunset dan sunrise, di Savanna Tianyar kamu juga bisa menyaksikan momen tersebut yang memesona.

Gunung Agung

Gunung Agung
Gunung Agung via setkab.go.id

Salah satu wisata ikonik yang ada di Bali adalah Gunung Agung. Para member TXT juga tidak melewatkan keindahan objek wisata terkenal ini. Gunung Agung berada di ketinggian 3.014 mdpl. Dari puncak Gunung Agung, kamu bisa melihat dengan jelas Gunung Rinjani yang ada di Pulau Lombok. Gunung ini merupakan objek wisata yang cocok bagi kamu yang menyukai kegiatan trekking.

Pantai Gunung Payung

Pantai Gunung Payung merupakan salah satu pantai yang sangat indah. Dalam video TXT, tampak para member tersebut terbangun di Pantai Gunung Payung. Pantai ini terletak di Kabupaten Badung, Bali. Di pantai ini, kamu bisa menikmati pemandangan pantai hingga berenang di pinggir pantai dengan ombak yang tenang.

video klip TXT di Bali
Pantai Gunung Payung via befreetour

Selain itu, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan selama berada di Pantai Gunung Payung. Di antaranya paradigling, mengunjungi Gunung Payung cultural park, surfing, serta menikmati night club.

Air Terjun Banyu Wana Amertha

Dalam video klip Sugar Rush Ride, para member TXT juga terlihat menari di depan air terjun yang indah. Air terjun ini adalah Air Terjun Banyu Wana Amertha. Air terjun ini terletak di Buleleng, Bali. Mata airnya berasal dari kawasan Hutan Lindung Desa Wanagiri.

Air Terjun Banyu Wana Amertha
Air Terjun Banyu Wana via ayobali.net

Selain air terjun Banyu Wana, di area yang sama terdapat empat air terjun lain, yaitu Air Terjun One, Two/Twin dan Air Terjun Spray. Jarak dari satu air terjun ke yang lain sekitar 5-7 menit.

Kebun Raya Bali Bedugul

Kebun Raya Bali Bedugul
Kebun Raya Bali via kintamani.id

Spot terakhir yang dikunjungi oleh TXT adalah Kebun Raya Bali Bedugul. Dalam video tersebut, terlihat para membernya yang menari dengan latar belakang suasana hutan yang hijau dan menyegarkan mata. Kebun Raya Bali ini merupakan salah satu kebun raya terbesar di Indonesia, dengan berbagai macam jenis flora.

Nah, buat kamu yang butuh ide destinasi wisata di Bali, 5 tempat yang dijadikan video klip TXT di Bali ini wajib banget masuk ke dalam bucket list kamu. Kapan lagi kan bisa menikmati destinasi yang beragam, mulai dari pemandangan pantai sampai savanna? Next

ramadan
Keindahan curug ponggang yang berlokasi di Kabupaten Purwakarta

Bersantai Siang Hari di Curug Ponggang Purwakarta, Suasananya Kian Sejuk

Pantai Nyanyi Bali dengan hijaunya lumut yang menyelimuti karang-karang pantai

Pantai Nyanyi, Cantiknya Pantai Di Deretan Canggu Dengan Nama Yang Unik