in ,

6 Villa Keren di Bali, Buka Pintu Bisa Langsung Nyebur ke Kolam

Evita Villa [Image Source]

Jika kamu adalah seorang traveler yang suka dengan wisata pantai yang mewah, pasti kamu akan memilih liburan ke Maladewa atau Bora-Bora, di mana di sana terdapat villa tengah laut yang memungkinkan para tamu langsung bisa nyebur ke laut saat bangun tidur. Dari terasnya mereka juga dapat menikmati indahnya laut dengan langit yang biru serta matahari terbenam yang cantik.

Baca juga : Bijaku Restaurant, Oase Syahdu di Sudut Ubud

Di Bali juga kamu sebenarnya bisa langsung nyebur ke air begitu keluar dari kamar tidur. Pasalnya, ada banyak deretan villa yang sudah dilengkapi dengan private pool alias kolam renang pribadi. Jangan khawatir kemahalan, karena ada juga beberapa villa-kolam renang yang dipatok dengan harga miring. Berikut ini beberapa diantaranya.

1. Evita Villa, lengkap dengan sopir pribadi dan staff pelayan

Apa sih yang lebih seru dari berlibur dan menginap di vila yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi? Itulah yang bisa kamu dapatkan di Evita Villa yang terletak di Ubud, Bali. Bahkan sejak tiba di Bali, sopir pribadi yang telah disediakan akan menjemputmu di Bandara dan sesampainya di villa, kamu akan disambut dengan keramahan staff villa yang selalu siap membantu.

Evita Villa [Image Source]
Evita Villa [Image Source]
Villa ini didesain dengan nyaman dengan ruangan-ruangan yang luas. Kamar tidur yang luas lengkap dengan pendingin ruangan, area dapur, taman tropis tepat di depan pintu kamar serta dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Ingin menikmati pantai? Hanya 20 menit perjalanan kamu sudah sampai di Sanur, atau 30 menit untuk ke Kuta. Kamu sudah bisa menikmati villa ini dengan harga mulai dari 1 juta rupiah saja.

2. Askara Canggu, villa untuk kamu yang lebih suka ketenangan

Kalau kamu menginginkan villa yang lebih bernuansa pedesaan dan menyatu dengan alam, maka villa Askara Canggu bisa jadi pilihan yang tepat. Villa ini dibuat dengan konsep Bali kontemporer dengan nuansa yang tenang dan terletak di daerah yang tenang. Jadi, cocok untuk kamu yang memang ingin sedikit melepaskan diri dari keramaian kota.

Askara Canggu [Image Source]
Askara Canggu [Image Source]
Keseluruhan bagian villa dibuat dengan tujuan menampilkan ketenangan khas daerah tropis. Kalau kamu ingin bersantai tanpa gangguan, villa ini juga sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi, dapur pribadi, dan ruang makan terbuka yang bisa membuatmu menikmati segarnya udara. Meski terletak di daerah yang tenang dari keramaian, bukan berarti kamu kesulitan ke tempat wisata lainnya karena villa ini hanya berjarak 15 menit dari Seminyak dan 25 menit dari Kuta. Semua kenyamanan ini sudah bisa kamu dapatkan mulai dari 1,1 juta rupiah.

3. Villa Umah Putih, tempat kamu bisa merasakan Bali yang sesungguhnya

Di pinggiran daerah desa tradisional Canggu, ada villa lain yang bisa menawarkan pengalaman Bali yang sesungguhnya. Villa dengan desain minimalis ini hanya butuh waktu beberapa menit saja ke Pantai Pererenan dan kurang lebih 20 menit ke Seminyak. Kamu hanya perlu merogoh kantong mulai dari 1,2 juta rupiah untuk bisa menikmati kenyamanan di villa ini.

Villa Umah Putih [Image Source]
Villa Umah Putih [Image Source]
Fasilitas yang didapatkan sudah sangat lengkap mulai dari kamar tidur, kamar mandi mewah, sofa, ruang makan, serta dapur dengan peralatan memasak yang memadai kalau kamu memang ingin masak sendiri. Ingin berenang atau sekadar berjemur? Tinggal buka pintu dan kamu sudah mendapatkan kolam renang di teras villa lengkap dengan kursi berjemur dan taman tropis.

4. Uppala Suite Seminyak, dekat tempat wisata tapi masih memberikan kenyamanan

Kalau kamu ingin lokasi yang lebih dekat dengan tempat wisata, Uppala Suite Seminyak bisa jadi pilihan. Cuma butuh 5 menit perjalanan saja, kamu sudah sampai di pusat perbelanjaan Seminyak. Tapi jangan khawatir, villa dengan gaya modern ini tetap memberikan kenyamanan dan ketenangan yang dibutuhkan ala surga tropis.

Uppala vila Seminyak [Image Source]
Uppala Suite Seminyak [Image Source]
Uppala Suite Seminyak adalah komplek villa-kolam renang mewah dengan harga yang cukup terjangkau. Cukup merogoh kocek mulai dari 1,3 juta kamu sudah bisa menikmati villa bergaya modern ini. Fasilitas yang ditawarkan antara lain tempat tidur, kamar mandi dengan shower outdoor dan bathtub, kolam renang, dapur dengan peralatan masak lengkap, serta area santai dan ruang makan yang nyaman.

5. Trivilla, villa modern dengan fasilitas lengkap dan nyaman

Salah satu villa lain yang patut kamu coba saat berlibur di Bali adalah Trivilla. Lokasinya hanya 5 menit jalan kaki dari pusat Seminyak serta 10 menit berkendara ke Kuta. Villa ini didesain modern dengan kamar tidur dan ruang tamu semi terbuka. Kerennya lagi, hanya beberapa langkah dari kamar kamu sudah bertemu dengan kolam renang outdoor pribadi yang dilengkapi dengan kursi berjemur.

Trivilla [Image Source]
Trivilla [Image Source]
Di setiap kamar villa juga sudah berisi brankas, lemari, meja, serta kamar mandi lengkap dengan shower dan bathtubnya. Nah, untuk menginap di villa ini, kamu harus menyiapkan dana mulai dari 1,3 juta rupiah. Nggak terlalu mahal untuk fasilitas mewah yang disediakan!

6. Villa Lollie, tempat menginap romantis cocok untuk yang berbulan madu

Kalau kamu ingin mencoba menginap di villa dengan nuansa liburan romantis, villa Lollie bisa jadi pilihan. Lokasinya sangat strategis karena berada di antara pusat Seminyak, resort Bali, area Oberoi yang terkenal dengan butik dan restoran, serta pantai yang cuma berjarak 500 meter saja!

Villa Lollie [Image Source]
Villa Lollie [Image Source]
Villa ini didesain dengan arsitektur tradisional dengan dekorasi bergaya vintage. Masuk melewati pintu khas tradisional Bali, kamu akan disambut dengan ruangan yang cantik lengkap dengan dapur, meja makan, serta ruang santai yang terletak tepat di samping kolam renang pribadi. Villa yang cocok untuk liburan bulan madu romantis ini sudah bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 1,2 juta saja.

Itulah villa-villa dengan kolam pribadi yang ada di Pulau Dewata dengan harga yang cukup miring. Tertarik mencoba menginap di salah satunya? Next

ramadan

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

6 Kota Masa Lampau yang Kini Ada di Bawah Laut

Top 10 Kota Terbaik di Dunia yang Layak Dikunjungi di 2016 Ini