in ,

Villa Pasir Bungur, Tempat Wisata Baru di Bandung Seindah Bali

Villa Pasir Bandung
Villa Pasir Bandung

Saat lelah mendera dan jenuh menyerang, maka liburan bisa jadi obat yang mujarab untuk menyegarkan pikiran. Jika Bali kamu rasa terlalu jauh, maka Bandung bisa jadi alternatifnya. Ada banyak serpihan surga yang akan memanjakan matamu. Yang mirip-mirip dengan Bali suasanya juga banyak. Sebut saja Villa Pasir Bungur. Ada keseruan apa saja sih, yang menunggu kamu jika datang? Simak ulasan di bawah ini ya.

Baca juga : 4 Rumah Adat Kalimantan Tengah yang Wajib Dikunjungi

1. Villa Pribadi yang Jadi Lokasi Hibur Diri

Wisata yang menyediakan kolam renang ini, dulunya merupakan Villa Pribadi. Seiring waktu, ada banyak warga yang datang untuk berenang dan menikmati pemandangan. Maka pihak pemiliki saat ini membukanya sebagai wisata baru untuk mengobati jenuh.

2. Pemandangan Sawah ala Bali

Villa Pasir Bungur menempati sebuah lahan luas di sampung persawahan. Dari sini, pengunjung bisa langsung enikmati indahnya sawah terasiring yang berundak. Semua daya tarik itu, akan mengingatkanmu pada Bali. Lebih teoatnya pada sawah-sawah luas di Ubud. Cukup ampuh untuk obati rasa rindu pada Bali.

3. Cara Menuju Villa Pasir Bungur Bandung

View this post on Instagram

Kasian ayam nya 🙁

A post shared by Canci Y. (@canciyuslinih) on

Untuk menikmati kesegaran dengan berenang di Villa Pasir Bungur, Teman Traveler bisa berangkat dari pusat Kota Bandung. Waktu tempuhnya sekitar 1 jam menuju daerah Banjaran. Setelah itu bisa memilih rute menuju Ciapus. Kamu bisa mencari di aplikasi maps dengan memasukkan Ciapus,. Dari sini sudah ada banyak papan petunjuk arah. Jika masih bingung, jangan ragu untuk bertanya pada warga setempat ya.

4. Harga Tiket Masuk Villa Pasir Bungur

Tersedia dua jenis kolam, yaitu untuk anak-anak dan dewasa. Untuk masuk ke area kolam, pengunjung diharuskan membayar tiket senilai Rp 15.000 per orang. Jumlah tersebut cukup murah, mengingat kamu aka disuguhi dengan pemandangan yang menakjubkan. Selain itu, teman traveler juga bisa menyewa floaties dengan harga sekitar Rp. 30.000.

View this post on Instagram

Hayuu main jangan rebahan mulu . . . @erijuliyana

A post shared by D A M A (@ditaaadamayanti) on

Itulah beberapa hal tentang Villa Pasir Bungur di Bandung yang sedang populer. tertarik untuk berkunjung ke sini? Ajak serta orang-orang tersayangmu ya. Next

ramadan

Candi Tegowangi, Relief Eksotiknya Mengingatkan akan Dewa Dewi

binahal indah resort

Menikmati Keindahan Danau Toba dari Binahal Indah Resort, Memesona