in ,

Viral Petugas Lempar Bagasi di Tangga Pesawat, Ini Kabar Terkininya

Bagaimana perasaanmu jika mengetahui barang bawaan atau paket kirimanmu diperlakukan dengan tidak benar seperti dilempar? Marah, kecewa atau sedih pasti ya. Apalagi kalau barang tersebut berharga atau ditujukan untuk seseorang yang kamu sayangi.

Baca juga : Kolam Alami dengan Ikan Legenda di Indonesia, Salah Satunya Konon Jelmaan dari Prajurit Prabu Siliwangi

Beberapa hari lalu, sebuah video viral menunjukkan seorang petugas maskapai penerbangan ternama di Indonesia melemparkan barang yang diduga bawaan penumpang atau paket kiriman. Dalam video itu, petugas terlihat melempar begitu saja barang menuruni tangga pesawat. Waduh, kok bisa ya?

Kronologi Video Petugas Lempar Barang Dari Pesawat

Video ini awalnya disebarkan di Twitter oleh akun @zhu_dave, yang kini telah mengunci akunnya. Dalam cuitannya, pemilik akun memperlihatkan situasi dimana seorang petugas maskapai melempar barang dari dalam lambung pesawat. Diduga video ini diambil dari dalam sebuah mobil di landasan pacu.

Foto via Sindonews

Dalam video tersebut, terdengar suara perekam mengucapkan “Tega sekali dia.” Sebab dirinya melihat barang-barang dilempar begitu saja dari ketinggian. Barang tersebut kemudian diambil oleh petugas lain yang ada di bawah kemudian diangkut.

Penjelasan dari Maskapai Terkait

Pada video yang viral ini terlihat jelas nama maskapai sehingga netizen langsung ramai me-mention akun maskapai tersebut untuk memberi penjelasan. Tak lama, maskapai tersebut langsung memberikan penjelasan melalui Danang Mandala Prihantono selaku Corporate Communication Strategic Lion Air Group.

Foto via Kompas

Ia menyebutkan bahwa insiden yang terjadi dalam video sedang diinvestigasi. Lanjut ia menjelaskan bahwa kemungkinan barang tersebut bukanlah bagasi penumpang karena bawaan penumpang tidak diletakkan di dalam kabin pesawat. Dengan begitu, maka kemungkinan barang yang dilempar itu adalah paket kiriman.

Hingga tulisan ini diturunkan, investigasi masih dalam proses dan belum ditentukan hasil keputusannya. Wah, semoga segera selesai dan ketemu ya ujung dari insiden ini. Next

ramadan

Hore! Sertifikat Vaksin Internasional Sudah Tersedia di Indonesia

Ingin Liburan ke Malang? Intipin Itinerary Awkarin Yuk