in ,

Viral Video Komplek Resort Punya Kolam Renang Bersama Bagai Sungai, Ternyata Ada di Negara Ini

Berbagi bukanlah hal yang salah untuk dilakukan, malah sangat dianjurkan. Namun, agaknya perilaku ini tidak bisa diaplikasikan pada semua hal dalam hidup. Karena bisa saja dengan berbagi, ada hal kurang baik yang ikut dirasakan oleh mereka yang menerima.

Baca juga : Jepang Akan Punya Pulau Buatan Bernama Yumeshima, Siapkan Diri Untuk World Expo 2025

Bagaimana dengan berbagi air atau ruang di kolam renang saat menginap di resort? Itu terdengar biasa ya. Tapi coba lihat video yang beberapa waktu lalu viral di Twitter ini.

Dalam video ini, terlihat beberapa resort mewah memiliki akses ke kolam renang pada bagian belakang rumahnya. Tapi bukan kolam renang pribadi seperti yang banyak ditemukan, melainkan kolam renang tersambung ke rumah-rumah di sebelahnya. Kolam renang ini bahkan terlihat seperti sungai! Di mana lokasinya?

Foto via Tuotiao.com

Ternyata ini ada di China, namanya Baodun Lake Hushan Hot Spring Resort. Lokasinya ada di Baodun Avenue, Yingde, Guangdong. Resort-resort ini adalah rumah dua lantai yang memang menyediakan kolam renang seperti sungai buatan di halaman belakangnya.

Foto via Trip.com

Ada beberapa tipe resort atau vila yang bisa disewa, mulai dari twin room hingga vila tematik dengan dua kamar. Harganya dibanderol sekitar $110 hingga $770 atau Rp1,6 juta hingga Rp11 juta.

Foto via Ctrip.com

Pada beberapa review dari pengunjung, disebutkan kalau sebaiknya perhatikan ramalan cuaca dulu sebelum menginap di resort ini. Sebab pada beberapa kasus, terjadi banjir yang bisa meluap hingga area dalam rumah. Ya, mengingat kolam renangnya sangat besar, jika terjadi hujan lebat tentu resiko ini wajar terjadi.

Namun, sebagian netizen agak kurang suka nih ternyata dengan konsep resort dengan kolam renang sungai buatan seperti ini. Ada yang menganggap ini terlalu jorok karena harus berbagi dengan banyak orang. Meski ada juga yang tidak mempermasalahka,n karena ini bagaikan naik kapal di Venice namun digantikan dengan pelampung atau kapal-kapalan bening yang ada di resort.

Kalau menurut Teman Traveler, bagaimana? Cocok nggak nih kalau di Indonesia juga ada? Next

ramadan
Ayam Kampung dan Bebek Pak Tri

Pilihan Kuliner Malam di Solo yang Enak Tenan

Ridwan Kamil mencoba makanan Coletot kolaborasi dua budaya

Celetot, Camilan Kolaborasi Jawa Barat dan Yogyakarta, Cita Rasa Penggugah Selera