in , ,

Sleman City Hall Usung Konsep Horor Wahana Hantu Kampung penari

Film horor Indonesia tergolong sukses ketika mengusung film KKN di Desa Penari yang sempat viral dikalangan pecinta film horor. Hingga film ini tembus di angka 9,2 juta lebih penonton. Euforia film ini masih terasa hingga Sleman City Hall memanfaatkan momen ini untuk menghadirkan wahana rumah hantu. Kehadiran wahana rumah hantu ini bekerja sama dengan Dunia Hantu Indonesia yang resmi dibuka 18 Juni 2022 lalu.

Baca juga : Nggak Cuma Pantai, Inilah 5 Destinasi Wisata Pulau Morotai

Wahana Kampung Penari di area parkir P2 Sleman City Hall. Foto via jogjapolitan.com

Uniknya wahana ini dibuka dengan model drive thru yang berada di area parkir P2 Sleman City Hall. Nah, bagi teman traveler yang ingin mencoba keseruan wahana rumah hantu ini pastinya lebih mudah kalian membawa kendaraan mobil pribadi. Namun, bagi kamu yang tidak membawa mobil jangan khawatir, penyelenggara sudah menyiapkan fasilitas kereta mini. Serunya menikmati wahana Kampung Penari ini ketika datang ramai-ramai bersama sahabat ataupun keluarga. Sehingga sensasi ketegangan dan keseruan bakal kamu dapatkan bersama.

Beberapa penghuni Wahana Kampung Penari SCH yang terkesan mengerikan. Foto via krjogja.com

Didalam wahana Kampung Penari kamu bisa berkeliling memasuki kampung penari yang angker. Dekorasi, suasana, dan make-up para hantu sangat terlihat nyata seperti menyusuri kampung penari dan bertemu dengan hantu para penghuni yang terlihat sangat mengerikan. Untuk kamu yang ingin menghadiri Kampung Penari Sleman City Hall siapkanlah biaya tiket sebesar Rp. 50.000 per orang baik itu hari kerja maupun akhir pekan. Pembelian tiket bisa kamu dapatkan di traveloka.com dan tiket box yang disediakan di lantai LG dan P2 Sleman City Hall.

Wahana Kampung Penari di Sleman City Hall yang begitu mengerikan. Foto via kumparan.com

Wahana mengerikan ini terbagi menjadi dua sesi yang bisa kamu telusuri ketika weekday hari Senin sampai Jumat dengan sesi pertama dimulai pukul 14.00 – 17.30 WIB, dengan last entry pukul 17.00 WIB, dan Sesi kedua pukul 18.30 – 22.00 WIB dengan last entry pukul 21.00 WIB. Sementara untuk weekend sesi pertama dimulai lebih awal pukul 13.00 – 17.30 WIB, dengan last entry pukul 17.00 WIB dansesi kedua pukul 18.30 – 22.00 WIB dengan last entry pukul 21.00 WIB. Wahana Kampung Penari ini dibuka selama satu bulan hingga 17 Juli 2022. Next

ramadan

Pantai Lhok Mee, Cuilan Surga di Balik Bukit yang Menawan

Museum Manusia Purba Sangiran Klaster Dayu, Sarana Belajar Sejarah yang Menyenangkan