in , , ,

Wana Wisata Sumber Biru Jombang, Sensasi Nongkrong Diatas Sungai

Liburan memang menyenangkan, apalagi dengan explore tempat wisata alam terbaik bersama keluarga dan orang tercinta. Ketika jenuh dan penat datang, berwisata menjadi pilihan yang tepat untuk merelaksasi jiwa serta pikiran. Banyak tempat epik dan menarik di kota Jombang yang siap memanjakan para traveler dikala jenuh dengan hiruk piruk kantor dengan pesona alam terbaiknya.

Baca juga : Obati Kerinduan Akan Masakan Rumah di Kedai De5 Malang

Wisata epik di Jombang dengan konsep diatas sungai. Foto via phinemo.com

Saat melipir ke Kota Jombang, cobalah sesekali mengunjungi tempat wisata alam Sumber Biru di Desa Wonomerto, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang Jawa Timur. Suguhan restoran diatas air yang kece ini menarik perhatian banyak tyraveler yang ingin nongkrong sambil bermain air. Wisata alam ini terletak di kaki gunung Anjasmoro.

Serbuan tempat wisata ini dikala liburan memang sangat ramai, banyak wisatawan yang mendatangi tak hanya dari area Jombang saja melainkan dari luar kota Jombang pun berbondong bondong ingin merasakan sensasi makan dan nongkrong diatas air sungai. Untuk masuk kawasan wisata Sumber Biru ini traveler dikenakan tarif tiket sebesar Rp. 5.000 sudah bisa menikmati seluruh isi wisata tersebut.

Rindang dan serasa di taman tradisional. Foto via mediapetisi.net

Gazebo gazebo unik dan alami tersedia diberbagai titik untuk kamu yang ingin beristirahat. Sembari istirahat sangat cocok digunakan sebagai spot foto bersama. Tak perlu khawatir, sungai dengan panjang lebih dari 200 meter telah disediakan tempat duduk meja kursi yang tertata rapih ditengah sungai, sangat pas untuk kamu yang ingin menyantap makanan dengan bermain air bersama keluarga ataupun sahabat sahabat.

Di tempat duduk ini, pengunjung bisa pesan makanan dan menikmatinya sambil kakinya berendam dalam aliran air sungai yang bening dengan gemericik air yang tentu jauh dari membahayakan. Jadi jangan perlu khawatir akan banjir ataupun sebagainya. Sangat aman untuk dijadikan waktu bersantai.

malam hari pun tam[pak indah dengan gemerlap lampu warna warni di Sumber Biru Jombang. Foto via travelkompas.com

Selama pandemi Covid-19 ini untuk waktu berkunjung mulai dari jam 08.00 hingga pukul 20.00 WIB. Dan diwajibkan untuk melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. Banyak fasilitas prokes yang disediakan diberbagai titik seperti handsanitiser dan tempat cucui tangan. Patuhi segala peraturan yang ada lebih utamanya p[akailah masker dan anjuran jaga jarak wajib diterapkan.




Next

ramadan

Air Terjun Dwi Warna, Cuilan Surga Tersembunyi di Balik Lebatnya Hutan Sibolangit

fi wisata indoor jakarta

Rekomendasi Wisata Indoor di Jakarta, Liburan Saat Musim Hujan