in ,

Rekomendasi Wisata Indoor di Jakarta, Liburan Saat Musim Hujan

fi wisata indoor jakarta

Musim hujan membuat aktivitas outdoor menjadi sedikit terhalang, tetapi liburan Teman Traveler masih bisa berjalan karena ada rekomendasi wisata indoor di Jakarta berikut ini. Tempat yang seru cocok dijadikan destinasi refreshing bersama teman-teman. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : 4 Wisata Indah Selain Pantai di Sumbawa, Pernah Mengunjunginya?

1. Trans Snow World

trans snow world
Ilustrasi via instagram audreykareninaa

Pertama ada Trans Snow World yang bisa Teman Traveler datangi saat musim hujan. Di sini para pengunjung akan diajak menikmati salju di tempat indoor, selain itu ada banyak pilihan wahana seru yang wajib dicoba seperti kereta luncur, tobogan area, kursi gantung, dan bermain ski.

Fasilitas wisata terdapat area parkir, toilet, penyewaan sepatu khusus, tempat penitipan, ruang ibu dan anak, kafe dan sebagainya. Tiket masuk Rp 180.000 per orang saat hari Senin-Jumat sedangkan akhir pekan serta hari libur Rp 260.000, harga tersebut dapat berubah-ubah.

Trans Snow World berlokasi di Jalan Prof. DR. Satrio No.5, Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang, Banten. Jam operasional wisata pukul 10.00-17.30 WIB, buka setiap hari.

2. Jakarta Aquarium & Safari

jakarta aquarium and safari
Ilustrasi via instagram shaviraalatas

Berikutnya Teman Traveler dapat mengajak teman-teman maupun keluarga ke Jakarta Aquarium & Safari. Para pengunjung dapat melihat berbagai jenis biota laut, ada juga beberapa hewan seperti berang-berang dan pinguin. Selain itu ada wahana kolam sentuh, otter tunnel, menyelam bersama ikan hiu, dan sebagainya.

Fasilitas wisata terdapat area parkir, toilet, ruang ibu dan anak, loker, WiFi, kafe, toko souvenir, wahana, dan sebagainya. Tiket masuk Rp 115.000 sampai Rp 225.000, harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Jakarta Aquarium & Safari berlokasi di Neo Soho Mall Lantai LG101 – LGM101 Jalan Letjen S. Parman No.Kav. 28, RT.15/RW.5, Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta. Jam operasional 10.00-20.00 WIB, buka setiap hari.

3. Houbii

houbii
Ilustrasi via instagram nathayark

Kemudian ada Houbii untuk Teman Traveler yang menyukai aktivitas fisik, bermain di atas trampolin raksasa dengan berbagai wahana pilihan seperti high ropes, ninja, ultimate dodgeball, houbii slam, freestyle arena, x-slide, dan sebagainya. Dijamin seru dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan.

Fasilitas wisata terdapat area parkir, toilet, musala, loker penyimpana, fitness studio, area food & beverages dan lainnya. Tiket masuk Rp 225.000 per orang saat weekday sedangkan weekend Rp 285.000 per orang, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Houbii berlokasi di Jalan Metro Pondok Indah Blok III-B, RT.1/RW.16, Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Jam operasional pukul 10.00-20.00 WIB, hari Jumat-Minggu.

Demikian ulasan daftar rekomendasi wisata indoor di Jakarta dan sekitarnya yang bisa Teman Traveler jadikan referensi. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan

Wana Wisata Sumber Biru Jombang, Sensasi Nongkrong Diatas Sungai

fi awang awang sky view

Awang Awang Sky View di Magelang, Melihat Keindahan Gunung Telomoyo