in , ,

Bukan Main Game! Warkop Ini Gratiskan Wifi untuk Sekolah Online

Mempermudah Sekolah Online dengan Menyediakan Wifi Gratis, Warkop Pitu Likur Jadi Viral!

Biasanya, tempat nongkrong seperti kedai kopi menyediakan wifi gratis yang dapat digunakan pengunjung untuk browsing hingga main game online. Khusus di warkop bernama Pitu Likur ini, wifinya hanya di gratiskan untuk Teman Traveler yang kini terkena dampak pandemi sehingga harus sekolah online.

Baca juga : 4D3N Puas Jalan-Jalan Murah ala Backpacker di Makassar

Wifi dan Teh Hangat Gratis via Instagram @warkoppitulikur

Hal yang dilakukan oleh warkop ini tentu disambut hangat oleh siswa yang tidak memiliki paket data maupun kuota. Pada hari rabu lalu tepatnya tanggal 22 Juli 2020, pihak warkop bahkan menyediakan teh hangat dan gorengan dengan cuma-cuma untuk Teman Traveler yang ingin belajar online di warkop ini.

Bisa Pakai Wifi untuk Belajar via Instagram @warkoppitulikur

Pihak warkop bahkan secara terang-terangan memberikan username dan password yang tertulis jelas di papan putih lengkap dengan teguran tertulis berupa “Sekolah YES, Game NO”. Hal tersebut tentu saja mengundang banyak siswa untuk melaksanakan sekolah online di sana.

Tempat Nongkrong via Instagram @warkoppitulikur

Ternyata tidak hanya tanggal 21 Juli, pada papan putih bagian paling bawahnya tertulis “Free Teh Hangat”. Sudah dapat teh gratis, wifi gratis dan tempat gratis, tidak heran jika warkop tersebut kini dipenuhi lautan biru dan abu-abu yang makan, minum hingga sekolah online menggunakan ponsel mereka.

Belajar Online via Instagram @warkoppitulikur

Banyak inovasi bahkan ide yang tentunya tidak hanya menarik pelanggan, namun juga membantu yang benar-benar membutuhkan seperti menyediakan wifi gratis dan teh hangat bagi pelanggannya yang ingin bersekolah online. Ada yang tahu dimana lagi tempat seperti ini? Share di kolom komentar ya! Next

ramadan

Idul Adha Sebentar Lagi! Ini Tips Berkurban Ditengah Pandemi

Kena Covid saat Berlibur di Negara Ini? Pemerintahnya Siap Beri Kompensasi!