in , ,

Wingko Wings, Ketika Jajanan Jadul Menjelam Kekinian

Mencicipi Paduan Rasa Kekinian ala Wingko Wings

Wingko Wings yang kekinian
Wingko Wings yang kekinian via Instagram.com/wingkowings.id

Mendengar kata Wingko, apa yang terlintas dalam benak Teman Traveler? Mungkin kalian membayangkan jajanan tradisional berbahan dasar kelapa dengan rasa legit nan nikmat. Namun baru-baru ini, muncul Wingko Wings yang coba hadirkan wingko dengan sentuhan kekinian. Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : Pesona Karst dan Goa di Kutai Timur, Gagah Bebatuannya Undang Kekaguman Siapa Saja!

Tambahan Topping Enak

2_VjV.jpg
Tambahan aneka topping via Instagram.com/wingkowings.id

Selain menggunakan saus dengan aneka varian rasa, Wingko Wings juga disajikan bersama macam-macam topping tambahan. Misalnya saja, Teman Traveler bisa padukan saus green tea plus potongan kacang almond, serta masih banyak kombinasi nikmat lainnya.

wingko wings
Tampil kekinian dengan aneka saus via Instagram.com/wingkowings.id

Wingko Wings juga hadirkan varian wingko dengan balutan durian asli. Hmm, membayangkannya saja sudah cukup menggoda bukan? Apalagi jika sudah melihat tampilan varian wingko stroberi, warna cerahnya dijamin bikin kalian tak sabar ingin segera mencoba.

Harga Terjangkau

wingko wings
Semuanya bisa didapat dengan harga terjangkau lho (c) wingkowings.id

Dibanderol mulai dari Rp20.000 hingga Rp. 25.000, Wingko Wings bisa dibilang cukup terjangkau bagi semua kalangan. Teman Traveler, juga bisa pesan versi kecil yang lebih praktis dan tidak terlalu mengenyangkan. Selain itu, buat yang masih ragu dengan paduan rasa kekiniannya kalian bisa pesan versi original juga lho.

Kuliner Bandung

58409534_798287053879998_4438775258575648191_n_Ceq.jpg
Wajib dicicipi jika sedang berada di Bandung via wingkowings.id

Itulah sekilas mengenai uniknya Wingko Wings. Buat Teman Traveler yang penasaran, kalian bisa datang langsung ke outlet mereka di Jalan Ir. H. Juanda no. 438A, Dago, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat. Jangan lewatkan jika kalian sedang menjelajah wisata Bandung ya. Rasanya dijamin ketagihan. Next

ramadan
Wisata Alam Desa Sendang

Wisata Alam Desa Sendang Tulungagung, Wajib Coba Pekan Ini!

Ingin Buang Kenangan ‘Mantan Jahanam’? Kunjungi 5 Destinasi Wisata Ini!