in ,

Wisata Kekinian di Boyolali, Bertabur Warna Warni Spot Selfie

Inilah Deretan Wisata Kekinian di Boyolali yang Bisa Jadi Lokasi Piknik

Bukit Gancik, Via Instagram hedy_s13
Bukit Gancik, Via Instagram hedy_s13

Boyolali adalah bagian dari Jawa Tengah yang memiliki destinasi wisata tidak kalah dengan daerah lainnya. Guna menyedot para pengunjung untuk berdatangan, Boyolali juga menawarkan banyak destinasi wisata kekinian. Wisata alam berpadu dengan spot foto modern tidak pelak jadi favorit banyak orang. Berikut ini pilihan destinasi wisata kekinian di Boyolali, bertabur spot selfie dan keunikan yang bikin enggan pergi.

Baca juga : Arca Joko Dolog, Ngumpet di Balik Taman Apsari

1. Bukit Gancik

Bukit Gancik yang cantik, Via Instagram han_hakyo
Bukit Gancik yang cantik, Via Instagram han_hakyo

Bukit Gancik merupakan destinasi yang berlokasi di Dusun Selo Nduwur, Desa Selo, Kecamatan Selo, Boyolali, Jawa Tengah. Banyak spot selfi yang bisa kamu bidik di sini, ada gardu pandang dengan panorama alam Desa Selo yang masih sangat asri. Kamu bisa melihat pemandangan hamparan sawah, kebun, dan berbagai rumah-rumah warga yang terlihat Instagenic dari kejauhan.

2. New Selo

New Selo, Via Instagram zoenix2
New Selo, Via Instagram zoenix2

Destinasi wisata selanjutnya yang bisa dikunjungi adalah New Selo. Tempatnya berada di Samiran, Selo, Kabupaten Boyolali. Panorama kekohohan Merapi bisa kamu lihat dengan jelas dari tempat ini. Banyak fasilitas permainan yang disuguhkan, mulai dari flying fox dan aneka permainan seru lainnya. Ada banyak spot Instagramable yang kamu bidik di sini. Jangan lupa mampir ke wisata kekinian di Boyolali, yaitu New Selo ya.

3. Tikungan Cinta

Tikungan Cinta, Via Instagram lestary_dew
Tikungan Cinta, Via Instagram lestary_dew

Tikungan Cinta juga menyuguhkan banyak spot Instagenic yang bisa dilirik. Wisata kekinian di Boyolali yang satu ini berlokasi di Desa Cluntang. Tidak hanya menawarkan gardu padang saja, fasilitas di tempat ini juga sudah cukup memadai. Ada warung-warung yang didirikan oleh warga setempat ataupun gazebo-gazebo untuk beristirahat. Tikungan Cinta ini sudah ada sejak bulan Oktober 2016 yang lalu, jadi bisa banget untuk jadi jujukan kala berlibur ke Boyolali.

4. Bukit Kinasih

Bukit Kinasih, Via Instagram pungkas_pamungkas
Bukit Kinasih, Via Instagram pungkas_pamungkas

Bukit Kinasih berada di Dusun Passah, Desa Sanden, Kecamatan Selo, Boyolali. Lokasinya sangatlah asri bikin orang-orang yang berada di tempat ini betah. Selain gardu pandang, kamu bisa melihat eksotisnya Boyolali, Gunung Merapi, Merbabu, Sindoro dan juga Lawu. Lokasi yang sungguh Instagenic untuk selfie dan diunggah dalam media sosial. Datang ke sini saat pagi ataupun sore hari ya, supaya bisa mendapatkan panorama yang unik dan apik.

Empat destinasi wisata kekinian di Boyolali yang sudah disebutkan di atas bisa menjadi jujukan ya. Semoga perjalananmu ke Boyolali menyenangkan dan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan. Next

ramadan

5 Jejeran Hotel Termewah di Dunia Tahun 2018 Versi TripAdvisor

Via Instagram foodgallerybdg

Bubur Ayam Mang Haji Oyo Bandung, Legendaris Sejak 1970-an