in , , , ,

Uniknya Sajian Pizza Sambal Matah, Percampuran Kuliner Tradisional dan Modern Ala Resto Sea Vu Play

Resto Sea Vu Play menyajikan menu yang unik dengan perpaduan pizza yang diolesi dengan sambal matah khas Bali, uniknya sajian interior bar resto mengusung konsep bajak laut

Pizza sambal matah menjadi menu paling populer di Sea Vu Play Seminyak
Pizza sambal matah menjadi menu paling populer di Sea Vu Play Seminyak

Berbagai inovasi diranah kuliner memang sudah begitu pesat, tak heran bila kamu mendapatkan sajian makanan tertentu telah dipadukan dengan jenis masakan lainnya. Meski sedikit lebih mainstream, namun nyatanya banyak penikmat yang bersemangat untuk menikmatinya. Entah itu penasaran ataupun karena cita rasa yang unik dan tetap lezat. Penasaran ya dengan masakan satu ini dari Sea Vu Play resto yang menyajikan masakan Italia yaitu Pizza yang terpadu unik dengan masakan tradisional khas Indonesia yaitu sambal matah.

Baca juga : Nongkrong Cantik di La Brisa, Beach Club ala Carribean di Canggu

Sea Vu PLay berlokasi di Seminyak Bali
Sea Vu PLay berlokasi di Seminyak Bali. Foto via blackxperience.com

Sambil menikmati hidangan unik ala Sea Vu Play, kamu juga dapat merasakan makan diatas kapal ala bajak laut. Suasana ini menjadi sajian utama ketika berkunjung ke Sea Vu Play. Pantas saja banyak tarveler yang mengaitkan suasana dengan sebuah film Pirates Of The Caribean. Uniknya, para pramusaji atau waiters ini juga memakai kostum bak awak kapal bajak laut. Untuk pengunjung pada dasarnya didominasi oleh kaum muda-mudi.

Menu Pizza Sambal Matah Paling Populer di Sea Vu Play

Resto Sea Vu PLay memang menyajikan berbagai aneka ragam jenis masakan dan minuman yang unik. Salah satunya adalah Pizza sambal matah dengan cita rasa rempah-rempah khas Bali. Satu gigitan pizza mengahsilkan perpaduan rasa dari Italia dengan nusantara. Inilah yang menjadi daya tarik utama bila kamu berkunjung ke Resto Sea Vu Play.

Pizza sambal matah menjadi menu paling populer di Sea Vu Play Seminyak
Pizza sambal matah menjadi menu paling populer di Sea Vu Play Seminyak. Foto via tripadvisor.com

Sambal matah yang dibalurkan menjadi toping pizza ini bisa juga dinikmati pada menu makanan seperti ayam goreng, ikan bakar, dan menu lainnya sebagai pelengkap. Namanya sambal pasti terasa pedas ya, teman traveler, jadi bagi kamu yang tidak menyukai pedas bisa request kepada waiters atau pramuniaga yang bertugas. Sambal matah khas Bali ini memiliki jenis rempah-rempah yang mudah didapatkan di pasar-pasar tradisional. Kamu juga bisa membuatnya dirumah dengan bahan seperti bawang merah, cabai merah, cabai rawit, bunga kecombrang, batang sereh, daun jeruk, garam, minyak kelapa, perasan air jeruk nipis, serta terasi bakar.

berbagai menu seafood juga tersedia di resto Sea Vu Play Seminyak Bali
berbagai menu seafood juga tersedia di resto Sea Vu Play Seminyak Bali. Foto via thebalibible.com

Ukuran pizza yang cukup besar biasanya disantap oleh tiga hingga empat pengunjung. Jadi kamu dapat berame rame bersama sahabat dan jangan lupa memesan menu yang paling unik di resto Sea Vu PLay ini. Ada bagian di pizza yang tergolong krispi ketika digigit. Selain tambahan toping dengan sambal matah kamu dapat memilih campuran toping dengan green mango atau spiced chicken. Harganya sangat bersahabat, untuk menu yang bisa dinikmati hingga empat orang ini cukup dibanderol dengan harga Rp. 110.000 saja.

Daya Tarik Resto Sea Vu Play Seminyak

Resto Sea Vu Play ini memiliki dua ruangan utama yaitu indoor dan outdoor. Dimana lokasi indoor memiliki desain klasik namun tetap unik dan cantik dengan ornamen di sisi tembok yang cantik dengan tambahan bantal sandaran diseluruh kursi yang ada. Corak warna diberbagai sudut memang terkesan sangat ceria terlebih memakai warna yang cenderung cerah. Jangan khawatir bila kamu berkunjung di siang hari, rasa panas dan gerah akan sirna bila kamu menyalakan kipas angin yang sudah disediakan ditiap bilik indoor.

Area Bar di Resto Sea Vu Play ini layaknya kapal layar ala Bajak Laut. Foto via blackxperience.com

Untuk kamu yang ingin menikmati suasana outdoor bisa memilih meja kursi di area tengah. Uniknya kawasan outdoor ini sangat cantik bila kamu datang tepat di malam hari. Sajian gemerlap cahaya lampu yang tertata cantik dipepohonan palem sangat indah. Suasana ini tidak meninggalkan aura pantai yang eksotis.

Tak hanya itu, bila kamu memesan menu, cobalah nikmati sajian Bar Sea Vu Play yang unik. Konsep kapal layar tempo dulu layaknya film Pirates Of The Caribean siap memberikan pengalaman unik. Apalagi waiters atau pramuniaga sengaja memakai atribut ala bajak laut. Rasanya seperti diatas kapal yang sedang dibajak oleh kawanan perampok.

Suasana outdoor ketika siang hari dengan sajian pohon palem yang hijau subur
Suasana outdoor ketika siang hari dengan sajian pohon palem yang hijau subur. Foto via jalanjalanmakanmakan.com

Alamat dan Jam Operasional Sea Vu Play

Nah, bila kamu penasaran ingin menikmati sajian pizza dengan rasa sambal matah, kamu cukup mendatangi Sea Vu Play yang ebrlokasi di Jalan Petitenget, Seminyak, Baputapen Badung, Bali. Area Sea Vu Play ini dekat dengan pantai Petitenget, jadi cocok bila kamu mulai bosan melihat pantai, mending kuliner saja ke Sea Vu Play Resto. Untuk jam operasionalnya resto ini buka setiap hari mulai dari pukul 16.00 hingga 01.00 WITA. Bila malam hari tiba, banyak turis-turis berdatangan menikmati dentuman musik yang asyik untuk dibuat joget bersama. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, Teman Traveler. Next

ramadan
Mencegah hipotermia

Lagi-Lagi Pendaki Meninggal Karena Hipotermia, Ketahui Cara Mencegahnya

Konyar Hill Blitar

Konyar Hill Blitar, Menikmati Pemandangan 360 Derajat dan 8 Arah Mata Angin